Kamis, 22 November 2018

Sekda: Saya akan Sampaikan ke Bupati Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Sekda Teddy Rusfendi Sutisna mengatakan, dalam hal ini ada dua perkara yang harus dipisahkan, yaitu antara tindakan oknum PNS secara kelembagaan, serta tindakan oknum PNS secara personal.

“Ini juga akan disampaikan kepada Inspektorat, karena kaitan dengan indispliner PNS. Tapi jujur saja ini juga bisa mengarah kepada pidana. Manggalah itu mah (silahkan, red), saya gak bisa apa-apa. Kalau mau buka LP (Laporan Polisi), ya silahkan. Karena itu hak warga negara,” tutur Sekda, saat menerima para wartawan di ruangan kerjanya.

Namun berkaitan dengan persoalan ini, Sekda menegaskan bahwa kejadian ini merupakan perbuatan oknum PNS. Sehingga jangan sampai digeneralisir sebagai perbuatan dan perlakuan negatif PNS di Karawang secara keseluruhan.

“Karena apa, dengan segelintir perbuatan oknum jangan sampai merusak semuanya. Konsekuensi mereka nanti sesuai dengan perbuatannya. Ini saya terima dan nanti saya sampaikan ke bupati,” timpal Sekda.

Sekretaris PWI Karawang, Aep Saepullah menegaskan, pendampingan PWI terhadap persoalan ini adalah untuk memberikan jaminan kenyamanan kepada para jurnalis Karawang saat menjalankan tugasnya di lapangan. “PWI hanya ingin memastikan kalau temen-temen nyaman bekerja di lapangan,” tandas Aep.(kb/dbs)

MORE

Heboh Video Mesum Siswi, Satpol PP dan Polisi Diminta Razia Hotel Melati

Heboh Video Mesum Siswi, Satpol PP dan Polisi Diminta Razia Hotel Melati

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Pasca terungkapnya video mesum anak sekolah dan kasus-...