Jumat, 25 Mei 2018

Sosialisasikan Raperda Desa Hingga Serap Aspirasi

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Kegiatan Reses pertama tahun 2018 anggota DPRD Kabupaten Purwakarta sosialisasikan Raperda Desa dan Otonomi Daerah.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta Warseno dari Fraksi PDIP yang melaksanakan kegiatan Reses dengan menemui konstituennya di Dapil I Kota Purwakarta menyampaikan kepada masyarakat tentang Raperda Desa dan Otonomi Daerah yang hari ini sedang dibahas di DPRD dihadiri ratusan warga yang hadir di aula Kelurahan Purwamekar Kecamatan Purwakarta.

"Kegiatan reses pertama tahun 2018 ini baru dilakukan tahun ini, dan bertepatan juga momennya Pilkada,"jelas Warseno Wakil Ketua DPRD Purwakarta Fraksi PDIP Selasa (24/4).

"Kita sosialisasikan Raperda Desa dan Otonomi Daerah yang hari ini sedang dibahas di DPRD," ujarnya.

"Melalui reses kita memberikan pemahaman kepada masyarakat Purwakarta agar mereka paham dan tahu apa yang dibahas di DPRD hari ini, selain itu juga kan masih ada pembahasan lainnya, namun yang penting adalah aspirasi dari masyarakat kita akomodir semuanya," paparnya.

"Selain itu juga hal yang masih menjadi masalah di masyarakat hari ini masih di pemasalahan pendidikan, kesehatan dan lapangan kerja," terangnya.

"Kami juga prihatin dengan dunia pendidikan hari ini yang baru saja terjadi seperti tawuran yang akan dilakukan oleh siswa SD, ini kan salah satu hal yang membuat kita semua shock dan menjadi viral tentang pendidikan di Purwakarta, kita akan laksanakan rapat kerja dengan Dinas Pendidikan Purwakarta," tegasnya.

Dalam Reses DPRD Kabupaten Purwakarta Fraksi PDIP ini juga dihadiri oleh DPD PDIP Jabar sekaligus mensosialisasikan peran saksi TPS untuk Pilkada nanti.(trg/ris)

Read 33 times
MORE

Pasca Insiden Hitler, Anggota Grup WA Banggar Ketakutan

Pasca Insiden Hitler, Anggota Grup WA Banggar Ketakutan

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Ketua Fraksi Partai Demokrat Pendi Anwar mengatakan, t...