Beranda Regional Tak Dukung Istri Dedi di Pilkada, Pengurus Golkar Bakal Direshuffle

Tak Dukung Istri Dedi di Pilkada, Pengurus Golkar Bakal Direshuffle

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Pasca pendaftaran Paslon yang akan maju di Pilkada Purwakarta yang diusung dari Parpol, DPD Partai Golkar Purwakarta lakukan Reshuffle susunan kepengurusan di tubuh Partai.

Berhembus kabar langkah reshuffle ini diambil karena adanya pengurus DPD Partai Golkar yang dianggap tidak mendukung Paslon yang diusung oleh Partai Golkar yang berkoalisi dengan Parpol lainnya.

“Partai Golkar dan Parpol koalisinya jelas mendukung Anne Ratna Mustika-Aming, dan sudah kita daftarkan dan inilah keputusan partai Golkar,”jelas Ketua Bapilu Partai Golkar Purwakarta Komarudin, Senin (15/1).

“Kita akan mereshuffle pengurus partai yang tidak mendukung dan patuh kepada keputusan partai, dan cenderung mendukung Paslon lain, dengan bukti-bukti yang ada dan sudah kita lakukan reshuffle,” ujarnya.

“Hasilnya secepatnya akan kita serahkan ke Ketua dan Sekertaris DPD Partai Golkar Purwakarta untuk segera diputuskan, dan langkah ini harus tegas kita lakukan,” tegasnya.

“Partai Golkar tetap konsen untuk pemenangan 2DM untuk Pilgub dan pemenangan Anne-Aming untuk Pilkada Bupati dan wakil Bupati Purwakarta, langkah strategis untuk pemenangan pun sudah kita bahas dan bersama team pemenangan nanti akan kita bahas lebih lanjut,”ujarnya.

Sementara Ketua DPC PDIP Acep Maman yang merupakan Paslon yang maju di Pilkada bersama Padil Karsoma yang didukung oleh PDIP dan PPP saat dihubungi mengatakan tidak ada reshufle di struktural Partai.

“Pasca pendaftaran Padil Karsoma dan saya, untuk Bupati dan Wakil Bupati dan siap bertarung di Pilkada nanti tidak ada reshuffle di struktural partai, hingga hari ini semua kader dan pengurus PDIP tetap solid,”ujarnya dan diamini oleh Ketua DPC PPP Purwakarta Asep Sopani Muplih.

“Kita konsen saja di strategi pemenangan Pilkada, dan akan kita bahas dengan team pemenangan, keyakinan kami untuk pemenangan sudah diatas anginlah, jadi tidak usah bahas yang lain dululah kita konsen saja di pemenangan Pilkada,” pungkasnya.(trg/ris)