Rabu, 21 November 2018

Tanpa Bantuan Bupati dan Wabup, Persika Tetap Bertanding di Aceh

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Tim Persika Karawang akan kembali berlaga dalam pekan ke-6 Liga 2 yang akan digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

 

Tim Official Persika Karawang Rakhmat Gunadi mengaku anak asuhnya sudah siap menghadapi laga melawan Aceh United pasca libur panjang.

“Kami sudah siap untuk menghadapi laga selanjutnya,"ujar Gunadi.

Menghadapi tuan rumah Aceh United, Persika Karawang telah terus menerus berlatih dengan maksimal.

Rakhmat Gunadi mengatakan, Laskar Jawara (julukan Persika Karawang) memiliki pemain terbaik di setiap posisinya. “Kami optimis menang karena andalan kami ada di setiap posisinya.”jelasnya.

Untuk pertandingan besok, lanjut Rakhmat Gunadi, pihaknya akan memberangkatkan 27 orang termasuk di dalamnya tim pemain dan official. Dengan biayai ditanggung sendiri oleh pihak managemen, senilai kurang lebih Rp. 100 juta. Selain itu Gunadi pun berseloroh pihaknya tidak menerima sepeserpun bantuan dari pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang.

"Berangkat hari ini sampai hari minggu dan semua biaya managemen yang tanggung, Bupati maupun Wakil Bupati tidak ada memberikan bantuan,"tandasnya.

Ditegaskannya, apapun yang terjadi antara Bupati Karawang dengan Wakil Bupatinya, Persika Karawang tidak butuh bantuan Pemda. Karena Pemda pun tidak ada sumber dananya.

"Baik bupati maupun wakil bupati tidak memberikan bantuan. Semua ongkos pemberangkatan dan penginapan ditanggung oleh managemen,"pungkasnya.(nin/ds)

MORE

Festival Marching Band Wonderland Waterpark Karawang

Festival Marching Band Wonderland Waterpark Karawang

KARWANG TVBERITA.CO.ID- Marching band festival yang diadakan oleh Wonderland Adv...