Senin, 20 Agustus 2018

Terkait LKPJ, Masalah Jalan Karawang Disorot

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Merebaknya isu walk out yang akan dilakukan oleh Fraksi-Fraksi DPRD jelang Rapat Sidang Paripurna Laporan Kinerja dan Pertanggungjawaban Bupati dan Wakil Bupati Karawang direspon Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ketua Fraksi PKB DPRD, Acep Suyatna, mengatakan bahwa pihaknya tidak akan melakukan walk out (WO). Hanya saja akan memberikan beberapa catatan - catatan pedas sebagai bentuk kecemasan partainya, mengingat PKB merupakan bagian dari lingkaran partai koalisi pendukung pasangan Cellica-Jimmy.

Acep menerangkan, ada beberapa hal yang sangat krusial yang akan disampaikan dirinya pada saat rapat paripurna besok, diantaranya adalah masalah pembangunan infrastruktur baik jalan maupun sekolah, honor para guru, kesehatan masyarakat, dan lain sebagainya termasuk adalah lima jalan cabang dan jalan kabupaten yang sampai hari ini masih belum terselesaikan.

"Kami menyikapi, pembangunan jalan interchange yang tidak harus dijadikan pembangunan prooritas mengingat masih banyak jalan- jalan cabang dan kabupaten yang harus lebih didahulukan,"ungkapnya.

Dan terkait penyerapan anggaran yang ditahun 2017 lalu masih ada silpa sekitar 26 persen, ditanggapi Acep, jika saja silpa tersebut digunakan untuk perbaikan jalan, tentunya akan sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat Kabupaten Karawang.

Oleh karenanya, ia berharap bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang kedepannya dapat dan wajib melakukan pelayanan publik dengan baik dan menyelesaikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

"Ini yang kami akan pertanyakan, kedepannya kira kira mampu atau tidak,"pungkasnya kepada Koran Berita beberapa waktu lalu.(nin/ds)

MORE

Karnaval Drum Band dan Kostum Meriahkan Perayaan HUT RI ke-73 di Gempol

Karnaval Drum Band dan Kostum Meriahkan Perayaan HUT RI ke-73 di Gempol

BANYUSARI, TVBERITA.CO.ID- Sekitar tiga ratus warga  RT 01/01 dan para pemu...