Kamis, 18 Oktober 2018

Viral, Solaria Resinda Park Mall Sajikan Makanan Belatung

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Salah seorang pengujung Resinda Park Mall, Suhe Suherman (32) saat mendampingi anak dan istrinya makan di Solaria Resinda Park Mall, Selasa (15/5/2018) mendadak nafsu makannya hilang karena menemukan belatung di hidangan yang dipesannya.

Saat itu, Suherman mengaku sangat kecewa dengan hal tersebut karena terjadi di restaurant Solaria yang merupakan restaurant bertaraf internasional. Ia bersama istri memasan makanan untuk anaknya yang masih berumur 4 tahun, setelah menyantap beberapa suap, ternyata melihat ada belatung di piring tersebut.

“Saya ke Resinda Park Mall, karena ada janjian dengan klien.Istri dan anak saya ingin makan di Solaria dan saat anak saya makan, istri saya kaget ternyata ada belatung di makanan tersebut, saya langsung bergegas memanggil karyawan Solaria untuk melihat belatung tersebut,” kata Suherman.

Dikatakan, kejadiannya sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu juga ia menanyakan kepada pihak Solaria, kenapa hal ini bisa terjadi ada belatung sampai dikonsumsi oleh konsumen.

Tapi jawaban karyawan Solaria sangat mengecewakan, hanya menjawab makanan bisa diganti. Dan ia meminta bertemu Manager Solaria, tapi karyawan tersebut menjawab tidak ada di tempat.

“Karyawan Solaria dengan gampangnya menjawab, diganti aja pak makanannya. Ini masalahnya kan makanan yang dikonsumsi anak saya, apakah belatung itu juga masuk ke dalam tubuh (perut, red) anak saya, nanti mereka bisa menjamin tidak untuk kesehatan anak saya,” tegasnya.

Hingga menunggu 3 jam, Manager Solaria area Karawang, Hesti datang menemui korban dan menjelaskan tentang Standar Operasional Prosedur (SOP).

“Kami sudah menjalankan SOP, semua makanan kami cuci di air yang mengalir dan mencuci dengan air garam,” kata Hesti.

Saat diminta pertanggung jawaban tentang kejadian tersebut, Manager tersebut terkesan lambat membuat berita acara secara tertulis.

Berdasarkan pantauan, pihak Solaria bolak-balik koordianasi dengan Solaria pusat, hingga membuat pihak korban kecewa dengan perilaku Manager tersebut.(KB)

MORE

Bupati Cellica Imbau Aparat Tekan Peredaran Narkoba di Desa - desa

Bupati Cellica Imbau Aparat Tekan Peredaran Narkoba di Desa - desa

Karawang, TVBERITA.CO.ID- Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana membuka...