Beranda Regional Wabup Karawang Kecewa Tak Pernah Diajak Bahas APBD

Wabup Karawang Kecewa Tak Pernah Diajak Bahas APBD

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari mengeluhkan sikap Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Karawang yang tidak pernah mengikutsertakan dirinya dalam pembahasan APBD.

Sehingga apa yang tertuang dalam pemikirannya untuk turut membantu memsejahterakan masyarakat dalam pembangunan tidak dapat tersampaikan.

“Saya sangat menyesalkan, karena tidak pernah diundang untuk membahas APBD bahkan pembahasan APBD murni 2019 ini ia tidak dilibatkan sama sekali. Tiba-tiba rabu besok sudah mau Paripurna saja,” keluhnya

Seperti saat di peringatan Hari Guru Nasional tahun ini seluruh guru-guru honorer khususnya, harus mendapatkan kesejahteraan yang jauh lebih baik lagi.

Dengan upah tidak dibawah satu juta rupiah. Menurut Wakil Bupati, Jika para guru ini mendapatkan perhatian yang jauh lebih baik dari pemerintah daerah, mereka bisa jauh lebih fokus menjadi pendidik bukan hanya pengajar.

Karena lanjutnya, untuk dapat menciptakan anak-anak didik yang cerdas dan berkarakter diperlukan peran guru yang benar mampu memanfaatkan kemajuan teknologi informasi untuk meningkatkan kualitas belajar dan mengajar.

“Untuk meningkatkan kemajuan guru ini tentunya harus diimbangi dengan kesejahteraan hidup mereka, dan ini yang sangat ingin saya perjuangkan,” ulasnya.(nna/ris)