Kamis, 22 November 2018

Warga Sesalkan Banyak APK Caleg Ditempel di Pohon

JATISARI, TVBERITA.CO.ID- Maraknya alat peraga kampanye yang dipasang di pohon di sepanjang Jalan Raya Jatiragas-Cilamaya membuat perihatin tokoh Pemuda Jatisari.

Pasalnya, pohon itu bukan media untuk dipasang alat peraga kampanye. Menurut Agus Chepi tokoh pemuda Desa Jatiragas, Kecamatan Jatisari.

Bahwa banyaknya APK para caleg di Daerah Pemilihan V Karawang yang dipasang di pohon yang berada di sepanjang jalan untuk sosialiasasi para caleg ke publik.

"Kalau bisa pepohonan yang berada di pinggir jalan. Jangan di pasang APK agar keindahan tetap terjaga,"paparnya kepada KORAN BERITA(Grup Tvberita.co.id), Selasa(6/11).

Dikatakan Agus, lebih baik pemasangan APK menggunakan bambu dipasang di pinggir jalan. Supaya pepohonan tidak dipasang APK untuk menjaga keindahan.

"Mari jaga keindahan dan kenyamanan disepanjang Jalan Raya Jatiragas-Cilamaya,"tandasnya.

Senada disanpaikan Ustadz Epin Aripin (58) Tokoh masyarakat Desa Situdam. Ia juga merasa heran dengan banyaknya APK yang dipasang di pepohonan hampir marak di setiap desa di Kecamatan Jatisari.

"Yah saya perihatin saja banyak APK menempel di pepohonan," katanya.

Ia juga sepakat bahwa pemasangan APK itu sebagai sosialiasi ke ranah publik. Untuk memperkenalkan diri seseorang melalui media ruang publik. Sehingga para konstituen mengenal para caleg dari partai politik.

"Pemasangan APK sebagai ajang sosialisasi bagi para caleg," tandasnya.

Ia juga berharap kedepannya tidak ada lagi pohon yang ditempel APK. Agar keindahan dan kenyamanan terjaga disepanjang jalan raya maupun jalan poros desa.

"Mari jaga kebersihan lingkungan sekitar. Agar suasana keindahan pepohonan terap terjaga,"singkatnya.(cr1/ris)

 

MORE

Heboh Video Mesum Siswi, Satpol PP dan Polisi Diminta Razia Hotel Melati

Heboh Video Mesum Siswi, Satpol PP dan Polisi Diminta Razia Hotel Melati

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Pasca terungkapnya video mesum anak sekolah dan kasus-...