Beranda Regional Wonderland Karawang Banjir Promo Spesial Bulan November

Wonderland Karawang Banjir Promo Spesial Bulan November

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Wonderland Adventure Waterpark bulan ini kembali kebanjiran promo-promo menarik lainnya. Dengan mengusung tema Wonderland and Funfest 2018.

Dalam tema kali ini Wonderland Adventure Waterpark mempunyai banyak event menarik. Mulai dari marching band festival yang merupakan kejuaraan band antar junior dan senior tingkat sekolah dasar (SD), SMP dan SMA/SMK yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 November.

Kemudian hadir kembali renang malam hari, tapi pada kali ini untuk renang pada malam hari ini sangat spesial karena akan menghadirkan guest star female DJ Ririn Olivia yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 November.

Lalu akan adanya launching akademi futsal Wonderland yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 November dan dihadiri oleh bintang tamu Bayu Aditya yang merupakan freestyle and profesional futsal yang akan berbagi trik-trik bermain bermain futsal yang baik dan benar.

“Selain itu juga untuk tanggal 25 November ini membuka coaching clinik pada tanggal tersebut. Kesempatan bagi masyarakat Karawang yang ingin mengikuti jenjang professional,” ujar Markom Wonderland Adventure Waterpark, Hibar Ilhamsyah. Selain itu ada juga ada pesta durian bawor yang akan dilaksanakan, (25/11).

Sehingga akan menambah kemeriahan berakhir pekan kali ini. Wonderland Adventure Waterpark memang sering menghadirkan event-event menarik tiap bulannya. Sehingga menambah keramaian saat berakhir pekan para keluarga yang menghabiskan waktu untuk berlibur di tempat ini. 

Hibar menambahkan, Wonderland ini selain selalu mempunyai promo yang menarik, mempunyai wahana-wahana yang tidak kalah seru pastinya. Kemudian Wonderland Adventure Waterpark yang terletak di tengah kota membuatnya mudah untuk dicari.

Sehingga warga Karawang dan sekitarnya pun tidak susah untuk mencarinya. Wonderland Adventure Waterpark ini merupakan tempat destinasi liburan yang dilengkapi dengan wahana-wahana yang seru.

Dan juga memacu adrenalin yang di jamin setiap pengunjung yang datang kesini akan selalu ketagihan sehingga akan datang lagi dan lagi. “Kami memang destinasi yang tepat untuk liburan, tidak hanya itu saja pun menyediakan berbagai macam wahana unik lainnya.

Mulai dari pirates attack, funny pool, sundown amphi, kolam ombak dan banyak lainnya. Wahana yang ada di Wonderland itu wahana pilihan yang keseruannya pun dijamin, pasti waw deh kalo ke Wonderland,” pungkasnya.(kb)