Beranda Regional Wonderland Karawang Hadirkan Promo Oktober Fest

Wonderland Karawang Hadirkan Promo Oktober Fest

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Wonderland Adventure Waterpark kembali menghadirkan promo-promo menariknya. Bulan Oktober ini mempunyai promo yang diberi nama Oktober Fest.
 
Promo yang pertama ada potongan diskon sebesar 50 persen untuk komunitas baik dari motor, mobil, ataupun komunitas lainnya. 
 
Yang ingin mengadakan gathering atau anniversary di Wonderland Adventure Waterpark berlaku sampai akhir bulan Oktober 2018.
 
Kedua, Wonderland Adventure Waterpark menghadirkan kembali renang Sabtu malam yang akan diadakan pada tanggal 20 Oktober 2018. 
 
Dalam acara renang Sabtu malam ini termasuk dengan live music dan juga fun games yang sudah pasti akan meriah seperti renang Sabtu malam pada bulan-bulan yang lalu. “Hadir kembali renang Sabtu malam yang dimeriahkan oleh fun games,” ujar Markom Wonderland Adventure Waterpark, Hibar Ilhamsyah.
 
Ketiga ada Wet Games, Wet Games ini adalah games air seru yang akan hadir pada tanggal 21 Oktober 2018. Tidak hanya itu saja untuk menghibur pengunjung diliburan weekendnya Wonderland Adventure Waterpark pun menyediakan instruktur yang profesional dengan banyak hadiah dan lombanya.
 
Lanjut Hibar, untuk keempat dan paling ditunggu-tunggu, Wonderland Adventure Waterpark mempunyai event three on three untuk basket. 
 
Kompetisi ini diadakan khusus untuk para pelajar baik putra maupun putri se-Kabupaten Karawang. Dengan hadiah yang cukup menarik dan total hadiah senilai jutaan rupiah yang pasti akan menambah keseruan liburan weekend pengunjung Wonderland.
 
“Pada bulan ini yang pasti banyak event terbaru dan juga promo menarik didalamnya,” ujar Hibar.
 
Menurut Hibar, sehingga warga Karawang dan sekitarnya pun tidak susah untuk mencarinya. Wonderland Adventure Waterpark ini merupakan tempat destinasi liburan yang dilengkapi.
 
Dengan wahana-wahana yang seru dan juga memacu adrenalin yang di jamin setiap pengunjung yang datang kesini akan selalu ketagihan sehingga akan datang lagi dan lagi.
 
Wonderland Adventure Waterpark memang destinasi yang tepat untuk liburan, tidak hanya itu saja juga menyediakan berbagai macam wahana unik lainnya. 
Mulai dari pirates attack, funny pool, sundown amphi, kolam ombak dan banyak lainnya. “Wahana yang ada di Wonderland itu wahana pilihan yang keseruannya pun dijamin, pasti waw deh kalau ke Wonderland,” pungkasnya.(KB)