Beranda Regional Cukup Follow di Istagram, SayapKu Karawang Berikan Diskon 45 Persen

Cukup Follow di Istagram, SayapKu Karawang Berikan Diskon 45 Persen

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Sambut ulang tahun Republik Indonesia yang ke 73 tahun. Kali ini, rumah makan sayap ku beri diskon 17 persen hingga 45 persen.

Rumah makan yang terkenal dengan olahan sayap ayam yang terdiri dari berbagai varian rasa, saat ini kembali mengeluarkan promo terbarunya.

Promo kali ini mempunyai diskon dari 17 persen hingga 45 persen. Untuk diskon yang pertama senilai 17 persen, yaitu promo berlaku khusus untuk followers Sayapku.

Pada promo 17 persen cukup dengan menunjukkan bukti jika sudah memfollow Sayapku.id. Promo ini berlaku dari tanggal 7 Agustus sampai dengan tanggal 31 Agustus.

“Cukup tunjukkan bukti aja kalau sudah follow sayapku.id sudah bisa mendapatkan diskon 17 persen,” kata pemilik Sayapku Riovanni Nugraha.

Untuk promo diskon yang kedua ada promo diskon 45 persen. Promo yang kedua ini hanya berlaku dua hari saja pada tanggal 17 dan juga 18 Agustus.

Baca Juga : Remaja Tusuk Polisi Saat Lerai Keributan Di Kafe Nad’s

Promo yang ada kali ini tidak cukup sulit, hanya tinggal memfollow Instagram Sayapku sudah bisa mendapatkan diskon 17 persen sampai dengan 45 persen.

Sayapku yang merupakan rumah makan olahan sayap ayam yang dibalut tepung terigu dan ditambah dengan bumbu-bumbu khas Sayapku mulai dari barbeque sampai dengan taichan.

Rumah makan ini memang mempunyai ciri khas sayap ayam yang memiliki beberapa bumbu spesial, tak aneh hingga saat ini rumah makan yang terbilang baru ini sudah memiliki banyak konsumennya.

“Menu yang kita tawarkan disini banyak dan semuanya menggunakan olahan sayap ayam dengan berbagai pilihan rasa, dan untuk tiap bulannya pasti akan selalu ada menu barunya sehingga orang tidak akan bosan untuk datang kesini,” ujar Riovanni.(ars/ris)