Minggu, 19 November 2017

TEWAS.Adu Motor di Tirtajaya, Satu Orang Tewas TEWAS.Adu Motor di Tirtajaya, Satu Orang Tewas Foto Yaya

Adu Motor di Tirtajaya, Satu Orang Tewas Featured

TIRTAJAYA, TVBERITA.CO.ID- Nasib naas menimpa Sopyan bin Engkus (14) pelajar SMP, warga dusun Gulampok, Desa Srijaya, Kecamatan Tirtajaya, yang harus merengang nyawa, akibat menabrak kendaraan dari arah sebaliknya, di jalan raya Srikamulyan kampung Neglasari, Sabtu (11/10) pagi.

 

Tabrakan adu domba terjadi, antara motor Jupiter T 6299 KN yang dikendarai Sopyan beserta Rohim bin Azis, pelajar SMP (15) warga dusun Gulampok desa Srijaya dengan motor CBR T 3074 NG yang dikendarai Ridwan bin Saah (16) warga dusun Gulampok dari arah Srikamulyan menuju Sedari.

Akibatnya Rohim dan Ridwan mengalami luka yang sangat serius dan segera dilarikan ke RSUD Karawang. Sementara itu Sopyan langsung merengang nyawa di tempat, karena keduanya sama-sama tidak menggunakan helm saat mengendarai motor. Dan kedua motor ringsek.

Saksidi tempat kejadian Mirsam, yang juga seorang kepala dusun di desa Srikamulyan, mengatakan kedua motor berlari dengan kecepatan yang sangat tinggi. Karena kondisi jalan sepi dan totoang masing-masing melaju kencang.

"Motor CBR dari arah Srikamulyan menuju Sedari, sedangkan motor Jupiter dari arah sebaliknya, Sedari menuju Srikamulyan. Kejadian sekitar jam 07.30 pagi," ujarnya.

Lanjut dia, setelah tabrakan tersebut korban langsung terpental ke tengah jalan dan seorang ke sisi jalan. Sempat ada pemotor yang melihat namun lewat begitu saja.

"Melihat kejadian itu, warga setempat segera melapor ke Polsek Tirtajaya, karena korban suda berlumuran darah," ujarnya.

Polsek Tirtjaya segera datang ke lokasi kejadian, dan mengamankan seluruh kendaraan untuk selanjutnya ditindaklanjuti oleh Unit Laka Lantas Polres Karawang. Sedangkan korban segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Untuk sementara semua kita angkut,kita amankan ke Mako Polsek Tirtajaya, sambil menunggu Unit Lantas Polres datang. Ketiga korban sudah dibawa ke RS Proklamasi, ujar Aiptu Maksum, anggota Polsek Tirtajaya, setelah meminta keterangan para saksi.(yay/ris)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.