Beranda Regional Kartu Elektronik KRL Sudah Dapat Digunakan Kembali

Kartu Elektronik KRL Sudah Dapat Digunakan Kembali

JAKARTA, TVBERITA.CO.ID – E-Ticketing KRL sudah bisa digunakan lagi siang ini. Penumpang KRL mulai siang ini tak lagi harus antre beli tiket kertas.

“Iya sudah bisa. Ini kan sebenarnya sudah 100 persen, tapi tentunya semuanya harus dilakukan pengecekan. Nanti yang sudah dinyatakan oke, langsung Go aja,” ujar VP Komunikasi Perusahaan PT KCI Eva Chairunisa saat dihubungi, Senin (23/7/2018).

Eva belum bisa memastikan berapa jumlah stasiun yang sudah bisa kembali menggunakan kartu elektronik KRL. Dia menyebut yang saat ini sudah bisa yakni Stasiun Depok Lama, Stasiun Depok Baru, Stasiun Cikini, sampai Stasiun Gondangdia.

“Sebagian (Stasiun) sudah kayak Cikini, Gondangdia sudah. Depok Lama, Depok Baru juga sudah. Jumlah pastinya masih make sure lagi ke tim IT,” katanya.

Pantauan detikcom di Stasiun Depok lama pukul 10.53 WIB warga sudah mulai bisa mengakses kartu elektronik KRL. Kartu Bank, Kartu Multi Trip (KMT) hingga Tiket Harian Berjamin (THB) sudah mulai bisa digunakan para penumpang.

Kartu elektronik juga sudah bisa digunakan di Stasiun Bekasi dan Stasiun Kebayoran. Tak ada antrean penumpang di stasiun tersebut.(detik/kb)