Selasa, 14 Agustus 2018

RS Awal Bros Peringati 10 Tahun, Beri Beasiswa untuk Karyawan

BEKASI, TVBERITA.CO.ID - Memperingati hari jadi ke 10 tahun, RS Awal Bros Bekasi menghelat kegiatan di halaman rumah dengan memberikan penghargaan kepada karyawan yang sudah mengabdi selama 10 tahun untuk rumah sakit. Dan memberikan beasiswa pendidikan untuk keluarga karyawan yang sudah almarhum.

Sebanyak 800 karyawan, jajaran direktur dan coorporate RS Awal Bros larut dalam kegembiraan dan menghadirkan berbagai perlombaan berkaitan dengan HUT RI yang ke-73.

"Kami sangat mengapresiasi kepada karyawan, baik para dokter yang sudah mengabdi 10 tahun. Manajemen sengaja memberikan penghargaan ini, karena mereka patut untuk diberikan penghargaan karena sudah mengabdikannya untuk rumah sakit, berarti mengabdikan juga kepada masyarakat yang berobat," ungkap Direktur RS Awal Bros Bekasi Dr. Prima Yunika kepada Berita Bekasi.

Prima berharap, dengan memasuki usia rumah sakit yang ke-10, semoga menjadikan evaluasi untuk semua dokter, jajaran manajemen, dan staf dalam meningkatkan pelayanan.

"Mutu pelayanan di RS Awal Bros adalah nomor satu, masyarakat yang berobat di Awal Bros, mau orang kurang mampu, baik yang mampu, kami minta kepada semua jajaran untuk tetap melayaninya dengan baik," tuturnya.

Ketua Panitia HUT RS Awal Bros Bekasi, dr. Arrio Yusman mengungkapkan, peringatan hari jadi diisi dengan sejumlah kegiataan, mulai dari perlombaan, pemberian penghargaan kepada karyawan dan dokter yang sudah mengabdikan dirinya selama sepuluh tahun.

“Kita dari panitia rangkaian acaranya banyak, intinya sih untuk perkembangan rumah sakit demi pelayanan, intinya pelayanan. Jadi pertama dari mulai ada olahraga, badminton voli terus tenis meja, gerak jalan. Terus ada lomba-lomba kerakyatan, 17 Agustusan lah karena pas di bulan Agustus,” ungkapnya.

Baca Juga : SDI Labschool Bani Saleh Jadi Titik Penilaian Sekolah Sehat

Arrio mengaku, pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien, sekaligus melakukan evaluasi-evaluasi mengenai kinerja dalam hal pelayanan guna memberikan yang terbaik kepada pasien rumah sakit.

“Siapapun yang memiliki nomor induk pegawai, semuanya judulnya sepuluh tahun kita berikan tanpa kecuali. Ya kalau untuk evaluasi bagaimanapun juga kita manusia pasti ada kurangnya setiap saat kita nggak perlu nunggu ulang tahun, setiap saat kita evaluasi apapun yang terjadi demi kebaikan pasien lah semuanya,“ imbuhnya.

Pemberian beasiswa kepada putra-putri karyawan ini diserahkan untuk mereka yang berstatus yatim piatu serta memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh tim.

"Dana ini berasal dari seluruh karyawan, dan dokter yang sengaja dikumpulkan guna membantu sesama keluarga besar rumah sakit. Sampai dengan saat ini setidaknya terdapat sembilan anak yang mendapatkan beasiswa rutin setiap bulan," jelasnya. (ais/fzy)

MORE

Unsika Diduga Gelapkan Dana Ormawa Hingga Ratusan Juta

Unsika Diduga Gelapkan Dana Ormawa Hingga Ratusan Juta

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Dana kegiatan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) tahun 2017...