Jumat, 24 November 2017

Diler Restu Mahkota Karya melaunching Suzuki Ignis di Hotel Swiss Belin. Diler Restu Mahkota Karya melaunching Suzuki Ignis di Hotel Swiss Belin. Didi Suheri

Restu Mahkota Karya Launching Suzuki Ignis Featured

Memperkenalkan mobil terbaru dari Suzuki, Diler Restu Mahkota Karya (RMK) melaunching Suzuki IGNIS di Hotel SwissBelin Karawang, Sabtu (13/5).

PT Suzuki Indomobil Sales secara resmi telah merilis Suzuki Ignis terbaru. Mobil buatan pabrik asal Jepang ini merupakan tipe SUV yang hadir dengan mengusung gaya stylish dan sporty dan siap bersaing dengan para kompetitornya.


Suzuki Ignis ini sangat cocok sekali digunakan bagi anak muda karena tampilan interiornya yang sangat elegan.


Suzuki Ignis sendiri kini telah resmi dikenalkan ke masyarakat Karawang, khususnya konsumen setia Diler RMK.


"Kegiatan ini tentu dalam upaya memperkenalkan mobil terbaru dari Suzuki. Saat ini kami memiliki Suzuki Ignis yang resmi diluncurkan pertama kali di Jepang, pada Februari lalu. Selain itu, untuk mendongkrak penjualan mobil Suzuki," ucap Sales Head RMK, Wendy Hermawan.


Ia menjelaskan, dalam acara launching ini, RMK mengundang konsumen setia dan konsumen baru yang meliputi daerah Karawang. RMK tidak hanya memperkenalkan keungguluan-keunggulan dari Suzuki Ignis, tetapi juga memberikan banyak macam hadiah menarik.


"Selain memperkanalkan mobil Suzuki Ignis, kita juga memberikan banyak hadiah kepada para tamu yang hadir, seperti hp, televisi, lemari es, mesin cuci, voucher menginap di Hotel Swiss Bell dan masih banyak hadiah-hadiah lainnya," katanya.


Ia mengungkapkan, Suzuki Ignis juga bakal menawarkan bekalan spesifikasi cukup tangguh dengan segudang fitur yang cukup fungsional nan cukup canggih guna menunjang kenyamanan maupun keselamatan pengguna.
Yang cukup menarik, jika dibandingkan dengan mobil tipe LCGC yang dikenal sebagai mobil murah ramah lingkungan, Suzuki Ignis pun juga akan dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif.


"Harga mobil ini akan dibanderol dengan tiga varian harga, yaitu tipe GL dan GLX. Di mana untuk varian GL MT seharga Rp 139 jutaan sebagai tipe terendah. Sementara itu untuk harga Suzuki Ignis tipe GLX akan terbagi lagi menjadi dua pilihan, yakni GLX MT di banderol Rp 159.5 jutaan dan GLX AGS yang dibanderol seharga Rp 169,5 jutaan, harga nya juga sangatlah terjangkau," tandasnya.


"Tentu besar harapan kami, Suzuki Ignis mampu bersaing dengan kompetitor di pasar Indonesia. Berbekal dengan model fituristik dan irit, penjualan Ignis dan produk-produk Suzuki yang lainnya semoga dapat menjadi leader market," tutupnya. (die/far)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.