Sabtu, 22 Juli 2017

Jelang porda, 447 atlet taekwondo diuji. Jelang porda, 447 atlet taekwondo diuji.

Jelang Porda, 447 Atlet Taekwondo Diuji Featured


KARAWANG, TVBERITA.CO.ID-Sejumlah 447  atlet taekwondo dari berbagai tingkat mengikuti ujian kenaikan tingkat yang dilaksanakan Pengcab Taekwondo Kabupaten Karawang.

Ujian yang dilaksanakan minggu (5/2) di Aula Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) ini dipimpin langsung Wakil Ketua 1 Pengda Taekwondo Koni Jawa Barat, Master Syarif.

 

Ujian kenaikan tingkat ini sebagai bukti keseriusan Pengcab Taekwondo Karawang untuk melakukan pembibitan dan menyiapkan atlet-atlet berkualitas, menjelang pelaksanaan Porda Jawa Barat 2018 mendatang.

 

Ketua Pengcab Taekwondo Karawang, Ade Suhara,  menjelaskan, dengan banyaknya atlet yang masih bersemangat untuk mengikuti tahapan pembinaan Taekwondo ini, diharapkan menjadi titik awal dari semakin majunya taekwondo di Karawang.

 

"Jumlah 447 peserta itu bukan sedikit.Artinya jumlah ini menjadi simbol bahwa semangat Taekwondo masih menggelora di Karawang," ungkapnya.

 

Menurut Ade, target pengcab taekwondo sendiri jelas dalam porda mendatang adalah mengumpulkan medali emas sebanyak-banyaknya.

 

"Tentunya kami harus bisa membawa nama harum Kabupaten Karawang, dengan menunjukkan prestasi terbaik kami," tegasnya.

 

Sementara itu, Wakil Ketua 1 Pengda Taekwondo Jawa Barat, Master Syarif, mengapresiasi langkah Pengcab Taekwondo Karawang dalam melakukan pembibitan.

 

"Dari sini kita bisa melihat sejauh mana komitmen Pengcab Karawang. Maka saya yakin di Porda 2018 mendatang, Karawang mampu membawa poin penuh," tukasnya. (red)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.