Bahkan, tak menutup kemungkinan sponsor yang masuk bakal lebih meriah ketimbang musim lalu. Seperti diketahui, musim lalu Persib menjalin kerja sama dengan 15 sponsor.
Hal itu diungkapkan Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim kepada awak media di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu 28 Januari 2017.
"Kita lagi nego, tetap banyaklah (sponsor) bisa saja bertambah. Tapi mau kurang, atau bertambah yang penting bisa memenuhi kebutuhan klub saja, soal bujetnya itu rahasia perusahaan," beber Zaenuri.
Baca juga:
Erick Weeks Borong Dua Gol di Uji Tanding
Barca Abaikan Laju Kurang Sip Madrid
Juve, Roma, dan Milan Ditunggu Laga Tricky
Masuknya sponsor otomatis bakal memacu Atep dan kawan-kawan semakin termotivasi untuk memberikan prestasi yang lebih baik. Zaenuri menambahkan, ketertarikan sponsor terhadap tim tidak terlepas dari peran suporter.
"Sponsor itu tergantung penonton. Termasuk, hak siar yang dikelola PSSI. Uangnya pasti gede dibandingkan tim-tim yang jarang disiarkan," jelasnya.
Disinggung soal launching tim, Zaenuri mengatakan, hal itu masih dalam tahap pembahasan. "Launching, kita sedang rencanakan. Kemungkinan, setelah Piala Presiden 2017, karena Piala Presiden sebentar lagi main," lanjutnya. (kb)