Senin, 29 Mei 2017

Fanatisme Bobotoh Bikin Persib Kembali Kebanjiran Sponsor Ilustrasi/Istimewa

Fanatisme Bobotoh Bikin Persib Kembali Kebanjiran Sponsor Featured

BANDUNG, TVBERITA.CO.ID-Persib Bandung dipastikan bakal mendapat suntikan dana yang melimpah, setelah beberapa perusahaan menawarkan diri untuk menjadi sponsor Persib dalam mengarungi kompetisi musim 2017.

Bahkan, tak menutup kemungkinan sponsor yang masuk bakal lebih meriah ketimbang musim lalu. Seperti diketahui, musim lalu Persib menjalin kerja sama dengan 15 sponsor.

 

Hal itu diungkapkan Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim kepada awak media di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu 28 Januari 2017.

 

"Kita lagi nego, tetap banyaklah (sponsor) bisa saja bertambah. Tapi mau kurang, atau bertambah yang penting bisa memenuhi kebutuhan klub saja, soal bujetnya itu rahasia perusahaan," beber Zaenuri.

 

Baca juga:

Erick Weeks Borong Dua Gol di Uji Tanding

Barca Abaikan Laju Kurang Sip Madrid

Juve, Roma, dan Milan Ditunggu Laga Tricky

 

Masuknya sponsor otomatis bakal memacu Atep dan kawan-kawan semakin termotivasi untuk memberikan prestasi yang lebih baik. Zaenuri menambahkan, ketertarikan sponsor terhadap tim tidak terlepas dari peran suporter.

 

"Sponsor itu tergantung penonton. Termasuk, hak siar yang dikelola PSSI. Uangnya pasti gede dibandingkan tim-tim yang jarang disiarkan," jelasnya.

 

Disinggung soal launching tim, Zaenuri mengatakan, hal itu masih dalam tahap pembahasan. "Launching, kita sedang rencanakan. Kemungkinan, setelah Piala Presiden 2017, karena Piala Presiden sebentar lagi main," lanjutnya. (kb)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.