Jumat, 24 November 2017

Foto Istimewa Foto Istimewa

Djadjang Sebut Febri Pantas Masuk Timnas Featured

BANDUNG, TVBERITA.CO.ID-Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menilai jika salah satu penggawa mudanya, Febri Hariyadi, sudah layak dan pantas membela tim nasional (Timnas) Indonesia U-22.

Dengan skill dan kecepatannya dalam mengolah si kulit bundar yang menyusahkan lawannya dinilai Djadjang bahwa Febri lah yang tengah diincar barisan asisten pelatih timnas Indonesia yang memantau langsung di Stadion Si Jalak Harupat Minggu kemarin.

 

“Ya siapa lagi kalau bukan Febri. Dia sudah layak untuk memperkuat Timnas. Seperti kita tahu aksi-aksinya dia seperti apa ketika di lapangan. Dia cukup menonjol dan semakin menunjukkan taringnya," ungkap pelatih yang karib disapa Djanur, dilansir dari web offisial Persib.

 

Ia berharap jika Febri tetap bisa konsisten dengan apa yang dia miliki saat ini. Bahkan menurutnya, bukan hanya pemilik nomor punggung 13 saja yang menjadi incaran Timnas, Gian Zola dan Henhen juga punya peluang bisa ikut terpilih memperkuat Timnas untuk proyeksi SEA Games dan Asian Games tersebut.

 

“Saya berharap Febri bisa konsisten dan lebih baik lagi. Dan masih ada Zola sama Henhen mungkin bisa dilirik juga. Meskipun yang paling menonjol Febri. Tapi tidak ada yang tidak mungkin,” tutupnya. (kb/far)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.