Rabu, 21 November 2018

Tertinggal Babak Pertama, Timnas Swiss Berhasil Tahan Imbang Brasil

ROSTOV, TVBERITA.CO.ID- Pelatih timnas Swiss, Vladimir Petrovic, mulai menebar ancaman setelah timnya menahan imbang Brasil dengan skor 1-1 pada laga penyisihan Grup E Piala Dunia 2018 di Rostov Arena, Senin (18/6/2018) dini hari WIB. Dia menyebut timnya patut mendapat perhatian dari para rival setelah laga ini.

Swiss tampil impresif saat menghadapi Brasil. Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Philippe Coutinho pada menit ke-20, para pemain Swiss justru lebih disiplin.

Hasilnya, Swiss mampu menyamakan kedudukan pada awal babak kedua. Pada menit ke-50, bola hasil sundulan Steven Zuber gagal dihalau kiper Selecao, Alisson Becker.

Ini memperpanjang rekor tak terkalahkan Swiss. Mereka tak pernah takluk dari tim lawan dalam 23 pertandingan terakhir.

"Saya berharap orang-orang akan memperhatikan kami sekarang. Kadang-kadang kurang ada pengakuan dan saya pikir itu sangat disayangkan karena kami terkadang bermain baik. Kami hanya kalah sekali pada babak kualifikasi," tutur Petrovic.

"Kami menunjukkan pada malam ni bahwa tim ini selalu percaya pada diri sendiri dan kami akan bermain dengan konsistensi yang sama. Saat menghadapi Serbia kami akan bermain dengan cara yang persis sama," tambahnya.

Pada laga selanjutnya, timnas Swiss akan berhadapan dengan Serbia di Stadion Kaliningrad pada 22 Juni 2018. Sementara timnas Brasil akan bersua dengan Kosta Rika.(bola.com/kb)