Sabtu, 22 Juli 2017

Marquez dan Pedrosa Bikin Heboh Pabrik Honda di Karawang Foto Dok./Istimewa

Marquez dan Pedrosa Bikin Heboh Pabrik Honda di Karawang Featured

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID-Juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez bersama rekan satu timnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa, sukses membuat heboh pabrik PT Astra Honda Motor (AHM) yang terletak di Karawang, Jawa Barat, Kamis 2 Februari 2017.

Bagaimana tidak heboh, ribuan karyawan AHM tak menyangka dapat bertatap muka langsung dengan Marquez dan Pedrosa. Dua pembalap top yang selama ini hanya bisa dilihat di layar kaca televisi.

 

Kehadiran Marquez dan Pedrosa ini memang sebagai bentuk apresiasi AHM terhadap karyawannya yang telah berdedikasi memproduksi sepeda motor Honda. Dua pembalap Honda ini juga tampak antusias menghabiskan waktu bersama karyawan AHM.

 

“Saya sangat senang dapat kembali ke Indonesia. Sudah beberapa kali saya datang ke negeri ini sejak saya bergabung di MotoGP dan selalu saya rasakan besarnya dukungan dan kecintaan para fans di sini. Kali ini terasa lebih spesial karena untuk pertama kalinya kami mengunjungi pabrik AHM yang luar biasa," kata Marquez dalam keterangan tertulis AHM.

 

"Saya melihat para operator sangat menjiwai pekerjaannya dan betapa besarnya Honda di seluruh dunia. Saya menyadari betapa bangga mereka bekerja di Astra Honda Motor dan hal ini semakin menguatkan semangat kami untuk bekerja keras meraih mimpi dan tujuan kami,” tambahnya.

 

Pujian senada juga diungkapkan Dani Pedrosa. “Kami baru saja mengunjungi pabrik Honda terbesar dan tercanggih di dunia yang sangat mengagumkan. Saya semakin paham betapa pentingnya motor bagi masyarakat Indonesia dan bagaimana besarnya kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP," katanya.

 

"Kami juga telah melihat supersport line untuk All New Honda CBR250RR serta berfoto bersama para karyawan di sini. Terima kasih untuk Astra Honda atas kesempatannya. Saya sangat bangga dapat menjadi bagian dari keluarga Honda dan besok kami akan mengumumkan musim balap 2017 di Jakarta," tambah pembalap asal Spanyol ini. (kb/far)

 

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.