Beranda Headline 2016 Lalu, Cellica Jadi Dewan Pembina Projo Karawang

2016 Lalu, Cellica Jadi Dewan Pembina Projo Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Bupati Karawang yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Kabupaten Karawang, Cellica Nurrachadiana ternyata menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Projo Kabupaten Karawang.

Ada 20 nama yang tercatat di susunan kepengurusan DPC Projo Kabupaten Karawang. Nama Cellica Nurrachadiana duduk sebagai Ketua Dewan Pembina.

Saat Tim IT TVBERITA.CO.ID melacak tanggal posting struktur kepengurusan Projo Karawang di tautan http://www.projo.id/dpd/dpd-projo-provinsi-jawa-barat/10-dpc-projo-kabupaten-karawang/, ternyata tautan itu diposting pada tanggal 27 Juli 2016. Jejak digital itu tidak pernah diperbarui sampai sekararang.

Struktur kepengurusan DPC Projo Kabupaten Karawang berisi nama-nama yang jarang terlihat di kancah perpolitikan Karawang.

Projo alias Pro Jokowi adalah Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang berkedudukan di Jalan Pancoran Timur Raya No. 37, Perdatam Pancoran, Jakarta Selatan. Didirikan melalui Kongres I Projo, pada tanggal 23 Desember 2013.

Sementara itu, meski Partai Demokrat masuk dalam barisan Pasangan Capres-Cawapres 02 Prabowo-Sandi, belum ada sikap resmi dari partai untuk mengerahkan kadernya ikut dalam kampanye 02. Instruksi terakhir yang dikeluarkan partai datang dari Susilo Bambang Yudhoyono berisi 10 poin. Semuanya menyentuh perkara Pileg 2019. Tidak satupun poin menyinggung perkara Pilpres. (fzy)