Beranda News 53 Tahun Indosat: Rising Up Indonesia

53 Tahun Indosat: Rising Up Indonesia

TVBERITA.CO.ID – Pandemi belum usai, saat ini masih terus bahu membahu, bergandengan tangan saling mendukung untuk bisa melewati masa-masa sulit ini bersama. Indosat Ooredoo yang berulang tahun ke-53 hari ini, melalui tema “Rising Up Indonesia”, Indosat Cabang Bekasi mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap bersemangat dan bangkit bersama membangun bangsa, menyongsong masa depan yang lebih baik dan mewujudkan masyarakat digital.

Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama mengatakan, tidak hanya mengajak seluruh masyarakat Indonesia, Indosat Ooredoo terus bangkit berkarya di 53 tahun usianya, menghadirkan layanan terbaik kepada pelanggan dan memberikan kinerja terbaik bagi seluruh pemangku kepentingannya,

“Di tengah persaingan ketat dan tantangan pandemi, perusahaan terus mampu menjaga momentum pertumbuhan dan terus berada pada jalur yang tepat mewujudkan strategi turnaround,” ungkap Ahmad Al-Neama kepada Tvberita, Sabtu (21/11/20).

Hal ini terbukti pada kinerja Q3/2020, di mana Indosat Ooredoo berhasil menjadi operator dengan pertumbuhan pendapatan tertinggi di industri, yaitu meningkat sebesar 9,2%. Bahkan Perusahaan mencatat pertumbuhan double digit sebesar 12,9% untuk pendapatan seluler dan 17% untuk pertumbuhan EBITDA.

“53 tahun melayani Indonesia, menjadi perjalanan bernilai yang terus menyatukan kami dengan masyarakat dan pelanggan, khususnya di masa pandemi ini, bersama bangkit dan saling menebarkan semangat untuk terus membangun dan menuju Masyarakat Digital Indonesia.”

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung pemerintah dan masyarakat Indonesia menghadapi masa sulit ini, menyediakan berbagai kemudahan untuk terus dapat berkomunikasi melalui teknologi dan inovasi layanan yang semakin memudahkan, mendekatkan yang jauh dan menjaganya,” jelasnya.

Komitmen mendukung pemerintah dan masyarakat melewati pandemi telah dilakukan Indosat Ooredoo sejak awal pandemi melanda Indonesia dan masih terus berlanjut hingga saat ini. Perusahaan selalu memastikan kualitas jaringan dan layanan terbaik bagi pelanggan seluler maupun korporasi, termasuk mendukung UMKM untuk tetap bertahan di masa sulit ini.

Retail Cluster Manager area Bekasi Sri Daliyanti menambahkan, Spesial di hari ulang tahun ke 53 mengadalan Promo Indosat special ke-53 tahun di Gerai Indosat Ooredoo yang ada di Metropolitan Mall Bekasi.

“Promo yang diberikan Indosat Ooredoo Area Bekasi paket gift madu + merchandise kepada pelanggan VIP. Pemberian inject pulsa 25 ribu untuk pelanggan prepaid, dan pulsa 50 ribi untuk pelanggan postpaid terpilih,” kata Sri Daliyanti.

Selain Promo Anniversary deals, Free bonus hingga 530ribu + special big discount pulsa hingga 60%.

“Dengan pembelian smartphone terbaru dan berhadiah merchandise menarik yang akan didapatkan costumer,” tuturnya. (ais/red)