Beranda Bekasi Ace Hardware Kirim 5 Ribu Masker dan 75 Liter Hand Sanitizer ke...

Ace Hardware Kirim 5 Ribu Masker dan 75 Liter Hand Sanitizer ke Gugus Tugas

TVBERITA.CO.ID – Pemerintah Kota Bekasi diberikan bantuan 5.000 masker dan 75 liter hand sanitizer dari Ace Hardware. Dalam rangka hari jadi Ace Hardware ke 25 tahun serta bentuk kepedulian untuk pencegahan wabah Covid-19 di Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Percepatan COVID 19 Kota Bekasi menerima didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Tanti Rohilawaty mengatakan, ia mengapresiasi kepedulian Ace dalam pencegahan Covid-19.

Menurutnya, masker merupakan alat yang benar-benar bisa meminimalisir pada saat ini, karena penyaringan udara ataupun dari mulut yang sangat mudah tertular oleh wabah Covid ini, jika memakai alat pelindung diri tersebut, bisa mencegah adanyanya penularan kasus baru.

“Begitupun juga hand sanitizer yang siap sedia jika memegang apapun di luar rumah, harus sesegera mungkin untuk membilas tangan dan menyemprotkan hand sanitizernya, guna untuk mensterilkan diri dari apapun,” jelasnya.

Pihak manajemen dari Ace Hardware yang menjadi perwakilan di Kota Bekasi mengucapkan terima kasih atas penerimaan dan tentunya bisa terakomodir untuk petugas medis dan analis kesehatan yang sampai pada saat ini masih menangani pasien baik di RSUD mapun di Rumah sakit lainnya. (ais/fzy)