Beranda Headline Ada Kader yang Dipinang Jimmy, Gina Swara Tetap Maju sebagai Calon Bupati...

Ada Kader yang Dipinang Jimmy, Gina Swara Tetap Maju sebagai Calon Bupati Gerindra

TVBERITA.CO.ID –¬†Meski saat ini dikabarkan DPC Partai Gerindra Karawang telah mengusung Anggota DPRD Kabupaten Karawang Yusni Rinjani sebagai bakal calon wakil bupati mendampingi bakal calon bupati Ahmad Zamakhsyari, dari PKB.

Gina Fadlia Swara masih tetap percaya diri akan mencalonkan menjadi Bupati Karawang dari Partai Gerindra dalam gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang periode 2020-2025 mendatang.

Pasalnya, karena hingga hari ini DPP Partai Gerindra belum mengeluarkan rekomendasi dan memutuskan siapa nama bakal calon bupati atau wakil bupati Karawang yang akan diusung.

“Tetap akan maju menjadi bakal calon Bupati Karawang,” kata Gina dengan percaya diri, Sabtu (18/7) saat mendampingi ibundanya Nurlatifah di rumahnya.

Lebih lanjut dikatakannya, terkait dengan partai mana nanti dirinya akan berkoalisi untuk menjadi bakal calon wakilnya, Gina menjawab belum dapat memastikan. Karena saat ini partainya belum menentukan siapa bakal calon bupati dan wakil bupati Karawang.

Sehingga ia juga belum bisa memastikan partai mana yang akan mengusungnya dalam pilkada nanti.

“Untuk partai pengusung belum bisa memastikan,” katanya.

Disoal, mengenai Yusni Rinjani, kader Partai Gerindra lain yang dipinang Ketua PKB Karawang yang merupakan bakal calon bupati Karawang dari petahana, Gina menegaskan dalam politik itu adalah hal biasa.

Karena yang pasti, tegasnya, sampai hari ini belum ada rekomendasi resmi dari DPP partai.

“Hal biasa itu dalam politik, saya minta dukungannya saja,” pungkasnya. (nna/fzy)