Beranda Karawang Aktivis Komentari Oknum Kepala Dinas yang Diduga Ehem-ehem dengan Perempuan Lain

Aktivis Komentari Oknum Kepala Dinas yang Diduga Ehem-ehem dengan Perempuan Lain

TVBERITA.CO.ID –¬†Viral! Pemberitaan di sebuah media online soal oknum Kepala Dinas yang diduga berasal dari Pemerintahan Daerah Kabupaten Karawang yang diberitakan diduga telah meniduri seorang wanita yang diduga bukan istri sahnya.

Sebagaimana dilansir dari laman portaljabar.net, oknum kepala dinas berinisial DA ini menjanjikan kepada wanita tersebut agar mau diajak kencan hingga berlanjut ke tempat tidur.

Sontak hal tersebut mengundang beragam komentar dari banyak pihak, salah satunya datang dari Ketua Pergerakan Mahasiswa Karawang (PMK) Nurali.

Dikatakan Nurali, Aparatur Sipil Negara (ASN) itu harus jadi panutan masyarakat. Memberikan contoh yang baik.

“Seorang kepala dinas itu adalah seorang tokoh publik, apapun dasarnya tidak boleh melakukan tindakan asusila,” kata Nurali kepada TV Berita, Senin (27/7).

Lebih lanjut ditegaskannya, jika benar terbukti oknum kepala dinas tersebut harus diberikan sanksi. Dalam hal ini Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karawang segera melakukan tindakan.

“Periksa oknum kepala dinas tersebut secepatnya, jika terbukti turunkan dari jabatannya jika tidak segera pulihkan nama baik kepala dinas tersebut,” kata Nurali menegaskan.

“Pemberitaan di media itu bisa dijadikan dasar pemeriksaan kepada oknum kepala dinas tersebut, laporan Informasi,” pungkasnya. (nna/fzy)