Beranda News Akupuntur Griya dr. Novie Tawarkan Perawatan Kecantikan Berkualitas

Akupuntur Griya dr. Novie Tawarkan Perawatan Kecantikan Berkualitas

TVBERITA.CO.ID – Di tengah pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang menginginkan tubuhnya sehat, baik mulai perawatan ke dokter ahli maupun pengobatan alternatif. Hal tersebut juga ditawarkan oleh Griya dr. Novie klinik bersama yaitu perawatan kecantikan dan kesehatan yang berada di jalan Veteran, Alun-Alun, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan.

Klinik kecantikan dan kesehatan dr. Novie saat ini lebih menekankan pelayanan kesehatan untuk meningkatkan daya tahan tubuh, dan perawatan wajah dari dalam yang tidak membutuhkan waktu lama, hanya membutuhkan waktu 30 menit saja.

“Praktik yang sering dikerjakan di masa pandemi saat ini, saya lebih banyak melayani dan mengerjakan vitamin atau imun booster treatment seperti akupuntur,” ungkap dr. Novie saat bincang dengan tim Tvberita, Kamis (15/10/20).

Adapun manfaat akupuntur untuk kesehatan Imunitas adalah, teknik pengobatan yang menggunakan khusus jarum akupuntur yang kecil sesuai dengan pori-pori kulit.

“Kita ketahui, pengobatan akupuntur adalah pengobatan medis yang disuntikan di badan. Di mana suntikannya di titik-titik nyeri yang ada di dalam tubuh, nantinya akan menyeimbangi kelistrikan di dalam tubuh kita dan menghasilkan hormon atau enzim yang membantu meningkatkan imunitas di tubuh kita,” jelas Novie.

Namun tidak semua titik yang diambil, kata Novie, tapi di titik tertentu ada beberapa untuk stamina, itu akan menghasilkan tiga kali kekuatan dan tidak mudah sakit.

“Untuk proses pengerjaan akupuntur hanya 30 menit Mada juga akupuntur skaligus untuk pengobatan darah tinggi durasinya 60 menit.”

“Maka dari itu, masyarakat tidak usah takut dan khawatir mendengar pengobatan akupuntur yang menggunakan jarum ditusuk ke badan.”

“Karena jarum akupuntur ini kita siapkan tipis. Jadi kalau menempel di kulit beda dengan jarum suntik biasa. Kemudian terkait efek samping tidak ada, tapi efek hasilnya nanti ke badan segar dan sehat,” bebernya.

Bicara soal harga akupuntur yanga ada di Griya dr. Novie ini cukup terjangkau mulai Rp 100.000 sampai 150.000.

“Di tengah pandemi berkaitan fisik, kami tetap jaga protokol kesehatan untuk mencegahnya, perawat juga menggunakan APD. Salah satu contoh, pasien pun dikurangin selama pandemi menjadi 5 pasien dari biasa nerima 10 pasien.”

“Akupuntur di dr. Novie metodenya bukan hanya menggunakan jarum saja, tetapi ada metode treatment mesin pemanas atau TDF dan lainnya untuk menyehatkan dan meningkatkan imunitas tubuh kita,” tuturnya. (ais/fzy)