Beranda News Aming Beri Bantuan APD ke Klinik Swasta

Aming Beri Bantuan APD ke Klinik Swasta

TVBERITA.CO.ID –¬†Salah satu klinik pengobatan swasta di Kabupaten Purwakarta mendapatkan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di Purwakarta.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Purwakarta H. Aming diterima langsung oleh perwakilan klinik pengobatan swasta, Jumat (7/8).

“Saya memberikan bantuan ke klinik pengobatan ini untuk membantu klinik ini dalam penanganan masyarakat yang berobat,” jelas Aming.

“Kita serahkan langsung berupa alat pelindung diri, ada baju pelindung diri, face shield, obat-obatan vitamin dan tetes mata, ada juga milagros, dan masker,” ujarnya.

“Bantuan ini bukan hanya semata membantu kebutuhan klinik saja, tetapi masyarakat juga bisa menerima bantuan yang telah kami serahkan ke klinik, tinggal menyesuaikan saja kebutuhannya,” ungkapnya.

“Kami berharap agar klinik ini lebih mengintensifkan pelayanan ke masyarakat yang membutuhkan pengobatan, dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” tegasnya.

Sementara perwakilan klinik pengobatan swasta Ratih dan Faisal mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Wakil Bupati Purwakarta H. Aming.

“Kami menyambut baik dengan adanya bantuan dari H. Aming ini, karena klinik kami baru kali ini mendapatkan bantuan seperti ini dari pimpinan daerah,” ujar mereka.

“Bantuan ini sangat bermanfaat dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19, kami himbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan tetap berlakukan protokol Covid-19,” pungkasnya. (trg/fzy)