Beranda News Aming Berikan Bantuan ke Puskesmas Plered

Aming Berikan Bantuan ke Puskesmas Plered

TVBERITA.CO.ID –¬†Wakil Bupati Purwakarta H. Aming mengunjungi Puskesmas Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, Rabu (29/7), sekaligus memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19.

Didampingi Kepala Puskesmas Plered Hj. Karmila dan Camat Plered Asep Sanjaya, Aming berkeliling melihat kondisi dan pelayanan Puskesmas tersebut, dalam kunjungan ini juga Aming sekaligus memberikan bantuan APD, face shield, vitamin, masker medis dan lainnya.

“Hari ini kita mengunjungi dan sekaligus melihat kondisi Puskesmas Plered, untuk melihat kondisi pelayanan ke masyarakat dan protokol Covid-19,” jelas Aming didampingi Camat dan Kepala Puskesmas Plered, Rabu (29/7).

“Kita juga membawa bantuan untuk digunakan oleh petugas Puskesmas, seperti APD, vitamin, dan lainnya, membantu kebutuhan di Puskesmas Plered ini,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk pelayanan kesehatan terhadap masyarakat, dan petugas Puskesmas tetap menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir,” tegasnya.

Kedatangan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming ke Puskesmas Plered diapresiasi oleh Kepala Puskesmas Hj. Karmila dan petugas yang lainnya.

“Kedatangan Wabup bukan hanya melihat situasi dan kondisi di Puskesmas ini, tetapi juga memberikan bantuan untuk Puskesmas,” ucap Kepala Puskesmas Plered Hj. Karmila.

“Kami juga menyampaikan progres report dan perkembangan Puskesmas Plered ini,” tegasnya.

“Puskesmas Plered berterima kasih atas bantuan yang diberikan, kita akan pergunakan bantuan ini dengan baik, semoga pandemi Covid-19 segera berakhir,” pungkasnya. (trg/fzy)