Beranda News Aming Didaulat Lakukan Peletakan Batu Pertama di Masjid Ar-Ridho

Aming Didaulat Lakukan Peletakan Batu Pertama di Masjid Ar-Ridho

TVBERITA.CO.ID – Wakil Bupati Purwakarta H. Aming mendatangi Desa Pasawahan untuk menghadiri undangan peletakan batu pertama di Masjid Ar-Ridho Desa Pasawahan, Kecamatan Pasawahan Purwakarta. Minggu (16/8).

Didampingi Kepala Desa Pasawahan Ahmad Kosasih dan Ketua IPMMI Purwakarta (Ikatan Pengurus Masjid dan Mushola Indonesia) Ustad Ayi, bersama Wakil Bupati Purwakarta Aming mengikuti rangkain kegiatan tersebut.

“Saya diminta untuk melakukan peletakan batu pertama di Mesjid Ar-Ridho yang berada di Desa Pasawahan ini,” jelas Wakil Bupati Purwakarta H. Aming, Minggu (16/8).

“Sekaligus saya bersilaturahmi dengan warga di desa ini dan memantau AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) di daerah sini,” ujarnya.

“Selain itu juga saya memberikan bantuan pasir dan kebutuhan lainya untuk kelancaran pembangunan di Desa, nanti kordinasikan saja ke Ustad Ayi. Karena beliau terus berkordinasi dengan saya,” pungkasnya.

Kedatangan Wakil Bupati Purwakarta disambut meriah oleh warga Desa Pasawahan karena ditengah hari libur beliau bisa menyempatkan untuk menghadiri undangan di daerah tersebut.

“Ngahaturkeun nuhun ka Wakil Bupati Purwakarta H.Aming anu parantos dongkap ka Desa Pasawahan, anu saleresna tos lami diantosan ku warga didieu (terima kasih kepada Wakil Bupati Purwakarta H. Aming yang telah datang ke Desa Pasawahan dan sangat ditunggu-tunggu oleh warga di sini,” ujar Kepala Desa Pasawahan Ahmad Kosasih

“Di tengah kasibukan anjeuna janten wabup, masih tiasa keneh ngadongkapan di daerah ieu tur ngadangukeun aspirasi masyarakat didaerah dieu (di tengah kesibukannya sebagai Bupati, masih bisa mengunjungi daerah ini dan mendengarkan aspirasi masyarakat disini,” ungkapnya.

“Ieu contoh pamimpin anu merakyat, nu tiasa ngobrol langsung ka rakyatna. Hatur nuhun pisan mudah mudahan masjid anu tos di letakeun batu ku Wabup ieu tiasa manfaat tur berkah kanggo masyarakat didieu (ini adalah contoh dari seorang pemimpin yang merakyat, yang dapat berbicara langsung dengan rakyatnya. Terima kasih banyak, semoga mesjid yang telah dimulai peletakan batu pertama oleh Wabup ini dapat bermanfaat dan berkah bagi masyarakat di sini),” pungkasnya. (trg/fzy)