Beranda News Andai Sri dan Gina Maju Berkoalisi di Pilkada Karawang

Andai Sri dan Gina Maju Berkoalisi di Pilkada Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Masyarakat saat ini masih dihantui rasa penasaran, siapa sajakah pasangan calon Kepala Daerah Kabupaten Karawang yang akan maju berkontestasi di ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang yang akan digelar bulan September mendatang.

Teka-teki terus bergelinding liar seiring gosip politik yang berembus kencang dan tak menentu.

Apalagi, selama ini publik selalu ‘dinina bobo kan’ dengan pernyataan bahwa hanya Cellica-Jimmy, bakal calon bupati petahana yang tangguh, memiliki elektabilitas dan popularitas yang tinggi.

Sementara di sisi lain, banyak sosok asli Karawang yang potensial dengan popularitas dan elektabilitas, yang tentunya, tak kalah hebatnya dengan para petahana tersebut.

Sebut saja Sri Rahayu Agustina dan Gina Fadlia Swara, keduanya adalah anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, asli Kabupaten Karawang.

Bernaung di dalam partai politik yang besar, Sepak terjang Sri-Gina di dunia politik, tentunya tidak perlu diragukan lagi, selain juga popularitas keduanya ditengah-tengah masyarakat.

Bertemu dalam suatu kesempatan yang sama, Kamis (6/2), Sri Rahayu nampak asik mengobrol santai dengan Gina Swara, sambil menikmati makan siang.

Saat Tvberita menanyakan langsung keseriusan keduanya maju di Pilkada Karawang, politisi Partai Golkar ini nampak terlihat malu-malu, tidak mengiyakan ataupun membantah. Sementara sedikit berbeda, Gina Swara nampak lebih santai dan hanya tertawa ringan saja, seraya berujar belum ada keputusan DPP.

“Belum ada keputusan DPP, belum tentu juga Gina,” ucapnya sambil tertawa sumringah.

“Kalau saya kemudian berpasangan dengan siapa itu kewenangan DPP,” kata Sri menimpali ketika disoal dengan siapakah ia akan berpasangan nanti di Pilkada.

“Kita tunggu saja DPP, ya, bukan ranah saya kalau koalisi, kita mau Musda Jabar dulu,” timpalnya lagi, dan enggan berkomentar lebih jauh ketika disoal kemungkinan dirinya berpasangan dengan Gina Swara dari Partai Gerindra.

Gina yang duduk disebelahnya pun nampak bingung, dan hanya tertawa.

“Semua gimana partai ya, gimana DPP saja,” imbuhnya seraya tersenyum malu-malu.(nna/kie)