Beranda News Andien, Kisah Tentang Bayi yang Dibuang di Karawang

Andien, Kisah Tentang Bayi yang Dibuang di Karawang

TVBERITA.CO.ID –¬†Setiap manusia yang dilahirkan ke dunia, pasti selalu berharap, mendapatkan limpahan kasih sayang kedua orang tuanya, tumbuh dan berkembang menjadi dewasa melalui didikan dari orang orang terkasih. Apa jadinya jika seandainya ada seseorang lahir tidak memiliki orang tua karena memang sengaja dibuang? Tentu kejam bukan? Peristiwa itulah yang dialami oleh Andien, bayi mungil nan lucu yang ditemukan oleh dua gadis di tempat sampah, pada suatu malam.

Eits. Tapi tunggu dulu. Peristiwa dibuangnya bayi mungil ke tong sampah hanyalah sebuah adegan di dalam sebuah film berjudul Andien (Chelsea Maretha), gadis cilik yang terpaksa tumbuh bukan bersama kedua orang tuanya. Andien diasuh dan dibesarkan oleh Sila (Dede Wulan) dan Nisa (Adelyana Indahsari), dua gadis ABG yang kehidupanya lekat dengan dunia malam. Kendati demikian, mereka berdua sangat mengasihi dan menyayangi Andien seperti adik mereka sendiri.

Sutradara Film Andien, Alex Maulana mengatakan tema yang diangkat di film tersebut seputar tema sosial yang relate dengan kehidupan.

“Kisah film Andien ini bisa jadi sama dengan kisah seseorang di lingkungan sekitar kita,” kata Alex yang selaligus penulis skenario ini ketika diwawancarai disela sela take gambar Film Andien di Perumahan Adiarsa, Jumat (26/6/2020) sore.

Alex mengungkapkan, pengambilan gambar untuk proses syuting film banyak dilakukan di seputaran Karawang Kota, karena salah satu artisnya merupakan talenta cilik berbakat, yang sengaja dilibatkan ke dalam proyek film tersebut.

“Yang terlibat dalam proses syuting film ini ada artis nasional dari multivision, host bedah rumah, dan aktor yang biasa memerankan polisi di sejumlah sinetron. Paling spesialnya karena ada Chelsea, model remaja yang punya bakat akting jempolan,” ujar Alex.

Di lokasi yang sama, Chelsea mengaku senang dan bangga bisa berkolaborasi dengan aktor dan artis senior. Film Andien merupakan film pertamanya semenjak sebelumnya ia aktif di dunia nyanyi dan modelling.

“Ya seneng bisa jadi pemeran utama. Banyak pelajaran pengalaman dari kakak kakak yang ikut terlibat juga,” aku Chelsea.

Nah, bagi yang penasaran dengan aksi Chelsea sebagai Andien, bisa disaksikan di akun Youtube Chelsea Maretha Film. (nji/fzy)