Beranda News Anggota Dewan di Purwakarta Ramai-ramai Donor Darah

Anggota Dewan di Purwakarta Ramai-ramai Donor Darah

TVBERITA.CO.ID, PURWAKARTA – Pimpinan DPRD Kabupaten Purwakarta beserta seluruh anggota DPRD diikuti oleh Sekretaris Dewan dan stafnya mendonorkan darahnya melalui Unit Donor Darah PMI Kabupaten Purwakarta di Gedung Putih, Rabu (22/4).

Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta Ahmad Sanusi mendapat giliran pertama untuk mendonorkan darahnya mengatakan sudah waktunya kita donorkan darahnya dan kerap dilakukan rutin.

“Dengan kondisi pandemi Covid-19 hari ini kami berinisiatif bersama anggota DPRD lainnya untuk mendonorkan darah,” jelas Ketua DPRD Purwakarta dari Fraksi Golkar Ahmad Sanusi.

“Kami juga mendengar bahwa stok darah di PMI masih kurang apalagi golongan darah yang langka dan sukar didapatkan,” ujarnya.

“Kebetulan darah saya golongan A yang termasuk juga sukar didapat, diharapkan bisa memberikan kontribusi yang positif bagi yang memerlukan,” terangnya.

“Saya juga termasuk pendonor rutin, kebetulan teman-teman lain juga demikian, dan bahkan ada sebelumnya juga yang sudah mendonorkan darahnya,” tegasnya.

“Hari ini anggota DPRD bersama Sekwan dan seluruh stafnya mendonorkan darahnya melalui Unit Donor Darah PMI Purwakarta,” pungkasnya. (trg/fzy)