Beranda Karawang Arus Mudik dan Balik Terkendali, MUI Karawang Acungi Jempol TNI- Polri

Arus Mudik dan Balik Terkendali, MUI Karawang Acungi Jempol TNI- Polri

KARAWANG – Libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah telah usai. Sebagian besar masyarakat sudah kembali dan melaksanakan aktifitas seperti biasa di masing-masing tempat.

Pelaksanaan Mudik Lebaran 2022 disejumlah daerah cukup berhasil. Masyarakat yang mudik maupun melakukan arus balik berjalan aman dan lancar selamat sampai kota asal.

Keberhasilan itu semua tidak lepas dari kerja keras semua pihak tidak terkecuali pengamanan yang dilakukan oleh unsur Kepolisian. Keberhasilan Polri juga berkat dukungan semua pihak yang telah membantu pelaksanaan Operasi Ketupat 2022.

Arus mudik dan balik lebaran 2022 dapat berjalan lancar. Beragam skema diterapkan Polri untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat yang melakukan mudik serta arus balik Lebaran 2022.

Baca Juga: Kedepankan RJ, Polsek Kotabaru Hentikan Kasus Penggelapan Sepeda Motor

Apresiasi diberikan kepada Polri oleh seluruh lapisan elemen masyarakat dari pusat hingga daerah. Salah satunya Apresiasi disampaikan oleh Ketua MUI Kabupaten Karawang K.H Tajudin di Kantor MUI Kabupaten Karawang, Jumat (13/5/2022).

“Kami merasa bangga dan berbahagia hati dimana Idul Fitri 1443 H ini atas kerjasamanya TNI-Polri beserta seluruh jajaran, pelaksanaan Arus Mudik dan Balik bisa lancar dan selamat,” katanya.

Lebih lanjut, Ketua MUI Karawang K.H Tajudin menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas kerja keras dan kerja payahnya Polri dalam penanganan arus mudik dan balik lebaran 2022. Secara persentase fatalitas kecelakaan lalu lintas mengalami penurunan.

Baca Juga: Kejari Tahan Tersangka Korupsi Rp 9 Miliar di Dinas Pertanian Karawang, Siapa Menyusul?

“Secara persentase kecelakaan turun luar biasa termasuk yang meninggal sampai kurang dari 30 persen. Ini kebanggaan kita semua. Terima kasih banyak, selamat sukses dan semoga menjadi amal soleh kita bersama,” tandasnya. (rls/ddi)