Beranda Karawang Bagikan Sembako Wabup Didoakan Bah Ating

Bagikan Sembako Wabup Didoakan Bah Ating

TVBERITA.CO.ID –¬†Wakil Bupati Purwakarta H. Aming bersama Jabar Bergerak Purwakarta kembali membagikan Sembako dan beras di wilayah Kampung Cikopak, Desa Mulya Mekar, Kecamatan Babakan Cikao, Purwakarta.

Sasaran Aming dan Jabar Bergerak Purwakarta menemui warga di wilayah Kampung Cikopak yang sebagian besarnya adalah orang jompo dan anak yatim.

“Kita bagikan beras dan Sembako untuk orang jompo dan anak yatim di wilayah ini,” jelas H. Aming bersama Relawan Jabar Bergerak Purwakarta, Kamis (16/7).

“Beras ukuran 5 Kg dan Sembako berisi beras 5 Kg, minyak goreng, gula dan sarden kita bagikan untuk 12 orang jompo dan anak yatim,” ujarnya.

“Kami bagikan langsung ke orangnya, jadi tepat sasaran semua, dan kita juga didampingi Kepala Dusun wilayah ini,” tegasnya.

Sementara itu salah satu orang jompo yang telah berusia 108 tahun yang biasa disapa Bah Ating mengucapkan terima kasih sekaligus mendoakan Aming.

“Semoga Wakil Bupati Purwakarta H. Aming tetap amanat, sukses dan bisa memimpin Purwakarta untuk lebih baik,” ungkap Bah Ating.

“Abah hanya bisa mendoakan saja, semoga beliau dilancarkan segala urusannya, dan tetap diberikan rejeki yang berlimpah, serta bisa memajukan Purwakarta, semoga Allah mengabulkan semua keinginan Wakil Bupati Purwakarta,” ujarnya sembari berdoa mengangkat kedua tangannya. (trg/fzy)