Beranda News Bagikan Sembako, Wabup Ditunggu Warga

Bagikan Sembako, Wabup Ditunggu Warga

TVBERITA.CO.ID –¬†Pembagian Sembako dan beras di wilayah Desa Pasir Angin, Kecamatan Darangdan, Purwakarta disambut warga.

Jabar Bergerak Purwakarta bersama Wakil Bupati Purwakarta Aming yang langsung membagikan Sembako langsung kepada warga langsung ditujukan kepada orang jompo dan warga yang berdampak Pandemi Covid-19 di wilayah tersebut.

Ketua Jabar Bergerak Purwakarta Hj. Entin Suhartini didampingi Aming bersama Relawan Jabar Bergerak Purwakarta bersama Kepala Desa Pasir Angin Komarudin Sam, Sabtu (11/7) langsung mendatangi tempat tinggal para kaum jompo.

“Jabar Bergerak Purwakarta hanya menyampaikan amanat dari Jabar Bergerak Provinsi Jabar untuk menyerahkan Sembako, beras dan susu kepada warga,” jelas Entin Suhartini didampingi Aming dan Komarudin Sam.

“Sembako dan beras untuk orang jompo beserta susu buat anak-anak langsung kita bagikan di wilayah Desa Pasir Angin agar semua tepat sasaran, sekaligus kita melihat langsung warga yang juga terkena dampak Covid-19,” ungkapnya.

“Walaupun hari libur akhir pekan namun kegiatan sosial tetap kita laksanakan, sebelumnya Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus) kini Sembako dan beras kita bagikan,” ujarnya.

“Selanjutnya kita akan terus membagikan Sembako dan beras kepada orang yang sangat membutuhkan, terlebih lagi kegiatan sosial ini akan terus berlanjut hingga pandemi Covid-19 dikatakan berakhir,” pungkasnya.

Kepala Desa Pasir Angin Komarudin Sam mengatakan sangat terbantu dengan adanya kegiatan sosial yang dilakukan Jabar Bergerak dan Wakil Bupati Aming

“Dengan kedatangan Jabar Bergerak Purwakarta dan Wakil Bupati Aming ke desa kami sangat diapresiasi oleh warga,” ucapnya.

“Terlebih adanya bantuan dari Jabar Bergerak Purwakarta dengan membagikan Sembako dan beras, semua telah diserahkan langsung dan tepat sasaran,” tegasnya.

“Semoga kegiatan sosial seperti ini akan terus berlanjut dan bisa membantu warga dalam kondisi seperti sekarang ini,” ungkapnya. (trg/fzy)