Beranda News Bangkit di Tengah Pandemi, Lemonisa Jabar Kopdar di Bekasi

Bangkit di Tengah Pandemi, Lemonisa Jabar Kopdar di Bekasi

TVBERITA.CO.ID – Sektor dunia bisnis dan semua profesi mulai bergiat untuk bangkit kembali pasca PSBB, selama tiga bulan harus tutup karena wabah Covid-19 yang berdampak buruk untuk semua sektor bisnis pendapatan menurun dan berdampak juga kepada masyarakat yang terkena PHK.

Dalam hal ini, para perempuan di Jawa Barat juga tidak mau kalah dalam membantu peningkatan perekonomian di tengah pandemi Covid-19 ini melalui bisnis minuman sehat alami Lemonisa, menggelar Kopdar Lemonisa Bekasi, Jawa Barat di Harper Hotel Lipo Cikarang Bekasi, Minggu (23/8/20).

Ketua Panitia Kopdar Lomonisa, sekaligus Stokis Lemonisa Kabupaten Bekasi, Romi Nurviza menyampaikan turut prihatin sekali dengan keadaan wabah Covid-19 tersebut. Banyaknya pemutusan kerja, omzet perusahaan menurun drastis, tidak bebas keluar rumah. Tempat wisata banyak yang tutup,
Kurangnya daya beli masyarakat
Pebisnis online banyak yang mengeluhkan berkurangnya omzet.

“Sebelum pandemi, Kopdar selalu diadakan satu bulan sekali, namun Sejak ada pendemi Covid-19, kegiatan kopdar jadi berkurang. Karena secara otomatis sangat berpengaruh juga pada penjualan Lemonisa di Kabupaten Bekasi,” ungkap Romi Nurviza saat dikonfirmasi Tvberita.

Untuk saling menguatkan bisnis minuman kesehatan Lemonisa ini, para Agen dan Stokis di wilayah Jawa Barat, dalam Kopdar hadir stokis Lemonisa dari Kabupaten Bekasi, Bogor, Garut,Cirebon, Karawang, Kota Bandung dan Cilegon Banten.

“Di tengah pandemi ini, sebelumnya penjualan Lemonisa bisa mencapai 50 dus, namun saat pandemi berkurang penjualan jadi 30 dus.”

“Namun kita terus semangat mencari agen dan resellers yang aktif, dengan seperti itu bisnis Lemonisa di wilayah Bekasi bisa terus eksis dan roda perekonomian pun berjalan,” jelasnya.

Dengan kopdar ini yang dihadiri Owner Lemilonisa dari kantor Pusat, berharap semua stokis Lemonisa bisa termotivasi bisnisnya agar bisa bangkit kembali dan berjalan lagi usahanyanya meningkat.

“Dalam kopdar ini, kita semua bisa saling menukar pikiran dengan kompak, berbagi ilmu dalam meningkatkan penjualan Lemonisa di Jawa Barat di saat keadaan masih pandemi, apapun caranya bisnis ini harus terus berjalan dengan melakukan promosi melalui media sosial dan membuat player,” tutur Romi. (ais/fzy)