Beranda Karawang Belasan PAC Kirim Mosi Tidak Percaya ke MPC Pemuda Pancasila Karawang

Belasan PAC Kirim Mosi Tidak Percaya ke MPC Pemuda Pancasila Karawang

TVBERITA.CO.ID –¬†Belasan Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Lakukan Mosi Tidak Percaya Terhadap Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Karawang.

Hal tersebut menyusul dari buntut dibekukannya beberapa PAC Pemuda Pancasila sehingga membuat para ketua PAC ini kecewa.

Mosi tidak percaya yang dilakukan para ketua PAC yang telah di bekukan oleh MPC Pemuda Pancasila tersebut, dilayangkan pada saat tim Sembilan Majelis Pengurus Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat melakukan verifikasi kuota MPC Pemuda Pancasila Karawang.

Di mana saat itu MPW Pemuda Pancasila menyampaikan bahwasannya dari data yang ada hanya ada dua PAC Pemuda Pancasila yang memenuhi syarat, yaitu, Klari dan Karawang Barat.

“Kami para ketua PAC yang telah dibekukan mengirimkan surat mosi tidak percaya terhadap ketua MPC Karawang, Rakhmat Gunadi. Surat sudah kami kirim kepada tim 9 MPW Jawa Barat,” kata Ali Ketua PAC Telukjambe Barat, Senin (13/7) kepada TV Berita.

Pasalnya, Ali masih belum mendapatkan jawaban dari MPC Karawang soal pembekuan kepengurusannya. Karena dua PAC yang memenuhi kuota juga dibekukan, di mana menurut MPC Karawang saat itu bahwasannya pembekuan beberapa PAC PP di Karawang itu sudah sesuai dengan AD ART.

“Menurut data yang sudah memenuhi kuota hanya Dua PAC yaitu PAC Klari dan Karawang Barat. Pertanyaannya kenapa yang sudah memenuhi kuota dibekukan juga? Dan itu belum mereka jawab! walaupun menurut mereka pembekuan ini sudah memenuhi AD ART, namun menurut kami itu tidak sesuai fakta,” ungkap Ali lagi memaparkan kekecewaannya.

“Kami kirim Mosi Tidak Percaya ini ke MPW Jawa Barat termasuk kaitan beberapa permasalahan, masa ada satu bendera tetapi ada dua kepentingan, ini ironis dan semua sudah kami pertanyakan kepada MPW Jawa Barat melalui tim 9,” tandasnya.¬†(nna/fzy)