Beranda Bekasi Beredar Surat Ormas Minta THR, Kapolsek Geram

Beredar Surat Ormas Minta THR, Kapolsek Geram

TVBERITA.CO.ID, KOTA BEKASI – Belum lama ini beredar sebuah surat ormas (organisasi masyarakat) meminta jatah Tunjangan Hari Raya (THR) kepada pemilik usaha di Kota Bekasi.

Surat itu berkop salah satu ormas di Kota Bekasi berisikan meminta permohonan kepada para pengusaha atau pemilik usaha untuk dapat memberikan partisipasi bantuan THR untuk kesejahteraan semua anggota ormas tersebut.

Sehubung dekatnya dengan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H atau Lebaran 2020, dengan ini kami dari PAC Pemuda Pancasila Bekasi Timur mengajukan proposal THR, di perusahaan/mitra usaha yang bapak/ibu pimpin.

“Tentunya kami berharap partisipasinya berupa dukungan mobil dan materiil dengan kesejahteraan anggota kami di wilayah Bekasi Timur,” bunyi surat tersebut yang beredar di media sosial, Selasa (12/5/2020).

“Dengan wadah Ormas Pemuda Pancasila Bekasi Timur, kami selalu putra daerah siap memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengusaha yang membuka lahan usahanya di daerah kami.”

“Demikian surat permohonan bantuan THR ini kami ajukan untuk diperhatikan, dan kami siap membantu demi terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan,” tutup surat tersebut.

Dalam surat tersebut pun tercantum tembusan mulai dari Camat Bekasi Timur, Kapolsek Bekasi Timur, maupun Danramil Bekasi Timur.

Dalam hal ini, Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sutoyo angkat bicara dan geram atas beredarnya surat ormas PP yang minta THR di wilayah Bekasi Timur, bahkan mencatut namanya.

“yang bersangkutan sudah saya panggil, karena maen catut nama saja pakai tembusan saya, tembusan ke kapolsek segala macam, sudah saya panggil,” kata Sutoyo,Rabu (13/5) saat dikonfirmasi TVBERITA dengan singkat. (ais/fzy)