Beranda Karawang Berkunjung ke Karawang, Pangdam Masak di Dapur Umum

Berkunjung ke Karawang, Pangdam Masak di Dapur Umum

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG – Tim gugus Karawang menerima kunjungan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto S.I.P., M.M. Dalam kesempatan itu Pangdam memberikan sejumlah paket bantuan kepada masyarakat yang didistribusikan olah para babinsa dan babinkamtibnas.

Dalam sambutannya Pangdam mengapresiasi TNI/Polri, Pemkab, Kejaksaan Negeri yang bersinergi dengan baik untuk membantu masyarakat yang terdampak  virus corona.

Pangdam juga mengecek kondisi dapur umum yang didirikan di Mapolres Karawang. Bahkan, Pangdam ikut memasak langsung di dapur umum.

“Bantuan yang diberikan ini, bisa membantu operasional dapur umum di Kecamatan Pangkalan dan para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menangani pandemi Covid-19 di Kabupaten Karawang,” ujarnya.

Selain itu, pada kesempatan ini pula juga akan dilaksanakan penyerahan secara simbolis MCK kepada Dansektor 19 Satgas Citarum Harum untuk masyarakat yang ada di wilayah binaan Sektor 19 .

“Semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat,” ujar Mayjen TNI Nugroho Budi.

Tak hanya itu, ia juga mengapresiasi langkah membentuk pasar physical distancing di Pasar Baru Karawang, dan patut untuk dicontoh di pasar-pasar lainnya di Jawa Barat. (ris/fzy)