Beranda Bekasi Bersama Istri, Wawali Tinjau Objek Wisata Hutan Bambu

Bersama Istri, Wawali Tinjau Objek Wisata Hutan Bambu

TVBERITA.CO.ID – Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto didampingi Istri Wiwiek Hargono tinjau keadaan kali dan lokasi objek wisata hutan bambu di Margahayu Bekasi Timur, Selasa (1/9/20).

Hasil dari peninjauan Wakil Wali Kota Bekasi masih ditemui sampah plastik yang menggenangi kali Bekasi tersebut dan ada pula warung yang masih menghalangi laju air kali Bekasi tersebut.

“Saya mengimbau kepada Dinas Lingkungan hidup untuk lebih memperhatikan lagi kebersihan kali Bekasi tersebut,” kata Mas Tri.

Mas Tri juga mengimbau kepada RW setempat untuk dapat menertibkan warga yang masih mendirikan bangunan pada bibir sungai.

Disparbud memberikan gambaran masterplan kepada Mas Tri terkait pembangunan pengembangan objek wisata hutan bambu zona 2.

“Hutan bambu akan terus kita upgrade, terutama dalam membangun supaya sisi kali ini menjadi lebih nyaman dan mudah-mudahan timbul kesadaran masyarakat untuk menjaga sungainya,” ujarnya.

Wakil Walikota berharap Kali Bekasi bisa menjadi lebih indah dan lebih tertata lagi dan dari keindahan.

“Bisa menjadi eduwisata bagi masyarakat yang bukan hanya bisa dinikmati Warga Bekasi saja, akan tetapi bisa dinikmati oleh wisatawan-wisatawan luar daerah juga,” bebernya. (ais/fzy)