Beranda Bekasi Bhaladika Karya dan FBR Bagi-bagi Nasi Boks, Ini Pesan Nofel Saleh

Bhaladika Karya dan FBR Bagi-bagi Nasi Boks, Ini Pesan Nofel Saleh

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG – Fungsionaris DPP Partai Golkar sekaligus Ketua Umum Bhaladika Karya Nofel Saleh Hilabi, sore ini, Selasa (12/5/20) berkolaborasi dengan Pimpinan Kecamatan Golkar Pondok Melati dan Forum Betawi Rembug (FBR) 0354 Pondok Melati, kembali membagikan ratusan nasi boks untuk berbuka puasa kepada warga yang tidak keluar rumah, dan tidak bisa bekerja karena sedang mengikuti Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam memutus mata rantai wabah Covid-19, yang berada di Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Kami mengajak seluruh kader Golkar dan kader Bhaladika Karya untuk terus bergandengan tangan dengan seluruh Ormas yang ada di Kota Bekasi. Karena kita semua punya tujuan yang sama, demi kedamaian dan kesejahteraan yang lebih baik lagi untuk masyarakat Kota Bekasi,” ungkap Nofel Saleh Hilabi saat dikonfirmasi Tvberita.co.id di lokasi pembagian nasi boks.

Menurut Nofel, baju boleh berbeda, tetapi tujuannya tetap sama. Keluarga besar itu adalah nomor satu, maka dari itu, di bulan suci Ramadan ini dia mengajak keluarga besar Bhaladika Karya dan Golkar untuk terus turun ke lapangan membantu, saling merangkul dan saling peduli kepada seluruh masyarakat yang saat ini ada di tengah-tengah pandemik Covid-19,

“Kita tahu, karena adanya Covid-19 ekonomi rakyat jadi susah, untuk makan saja susah, apa lagi lagi puasa, untuk buka puasa aja mikir mau masak apa. Maka dari itu, saya dengan keluarga besar FBR kembali membagikan 100 nasi boks untuk warga Pondok Melati berbuka puasa. Kita berharap, dengan saling merangkul, bisa jadi ladang pahala untuk kita semua, intinya kita berbagi untuk indonesia agar bangkit lagi dari Covid-19,” jelas Nofel. (ais/fzy)