Beranda Headline Biadab, Ayah Tega Hamili dan Jual Anak Kandungnya

Biadab, Ayah Tega Hamili dan Jual Anak Kandungnya

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Seorang ayah berinisial DS di Telukjambe Barat tega memperkosa anak kandungnya sendiri sampai beberapa kali hingga si anak hamil. Tidak hanya itu, lelaki yang sehari-hari bekerja sebagai peminta-minta ini beberapa kali menjual anaknya ke sopir truk dengan harga Rp 300 sampai Rp 500 ribu sekali main.

 

Pemerkosaan itu dilakukan dari tahun 2018 sampai Juni 2019. Korban, sebut saja Bunga, hanya tinggal berdua dengan ayahnya lantaran orangtuanya bercerai. DS memperkosa Bunga hampir setiap hari Minggu.

Pertama kali melakukan perbuatan bejat itu, pelaku memaksa membuka baju Bunga. Tidak hanya itu, pelaku juga membuka seluruh pakaian dalam Bunga sampai bugil. Kemudian, Bunga dipaksa melayani nafsu bejat tersangka. Bunga masih berusia 16 tahun ketika pertama kali diperkosa.

“Tersangka menawarkan Bunga untuk dicabuli dan disetubuhi ke beberapa temannya yang berprofesi sebagai sopir truk,” kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan.

Bunga kerap kali disetubuhi di sebuah pos kosong yang tidak jauh dari rumah DS.

Perbuatan bejat DS terbongkar ketika Bunga bersama DS ke tempat praktik bidan di daerah tempat tinggal mereka. Bunga mengeluh mual-mual dan perutnya sakit. Saat bidan memegang perut, ternyata perut korban sudah mengeras. Dan saat diuji menggunakan testpack, ternyata korban positif hamil. Dari situ, korban mengakui ke bidan kalau ia selama ini telah disetubuhi oleh ayah kandungnya sendiri.

Bersama tersangka, polisi juga menyita barang bukti berupa satu potong celana jeans warna hitam, satu potong kaos lengan panjang warna coklat, satu potong bra warna biru motif polkadot, dan satu buah celana dalam warna oranye motif pelangi. (Nna/fzy/kie)