Beranda Bekasi Bina Insani University Turut Cegah Penyebaran Corona dengan Bantuan Face Shield

Bina Insani University Turut Cegah Penyebaran Corona dengan Bantuan Face Shield

TVBERITA.CO.ID, KOTA BEKASI – Banyak cara dilakukan kampus-kampus di Bekasi untuk mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19). Salah satunya Bina Insani University (BIU) yang memberikan sumbangan Alat Pelindung Diri (ADP) dalam bentuk face shield atau pelindung wajah untuk tenaga medis yang berada di Gedung B RSUD Kota Bekasi, Senin (27/4/20).

Rektor Bina Insani University Bekasi Indra Muis langsung menyerahkan bantuan tersebut sebanyak 100 unit face shield kepada Manager on Duty RSUD Kota Bekasi, Dian Ekawati.

“kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian BiU dalam membantu pemerintah, tenaga medis, dan masyarakat guna mencegah penyebaran COVID-19,” ungkap Rektor BiU Bekasi saat dikonfirmasi Tvberita.co.id.

Sebelumnya BiU telah mendistribusikan masker kepada masyarakat yang melintas di depan kampus yang berlokasi di perapatan Rawa Panjang Bekasi. Dan BiU berlanjut berbagi dengan tenaga medis ke RSUD Kota Bekasi.

“Kami memberikan bantuan kepada masyarakat semampu dan sebisa kami. Semoga ada manfaatnya untuk mencegah pandemi Covid-19,” katanya.

“Hal ini juga sebagai bentuk nyata kepedulian dan partisipasi kami dari BiU membantu pemerintah dan masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Bekasi ini,” pungkas Indra Muis.

Manager on Duty RSUD Kota Bekasi, Dian Ekawati pun turut mengucapkan terima kasih atas sumbangan peralatan face shield yang diterima dari BiU.

“Pandemi ini telah membuat kita tergerak untuk saling membantu dan menguatkan, khususnya untuk membantu tim medis kami di RSUD Kota Bekasi yang menjadi garda terdepan menghadapi pasien di tengah wabah Covid-19,” Katanya. (ais/fzy)