Beranda News Bjb Kota Bekasi Kontribusi di Tengah Pandemi, Beri Bantuan Sosial ke Yayasan

Bjb Kota Bekasi Kontribusi di Tengah Pandemi, Beri Bantuan Sosial ke Yayasan

TVBERITA – Pandemi virus Covid-19 berdampak luas terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat di Indonesia. Tak hanya kesehatan, hal inipun memberi pengaruh negatif terhadap perekonomian.

Untuk memulihkannya diperlukan peran serta dari semua pihak mengingat hampir semua sektor terimbas pandemi tersebut. Hal ini disadari betul oleh Bank BJB Cabang Bekasi sebagai lembaga usaha yang beruntung dapat mencatatkan kinerja positif selama masa pandemi.

Pemimpin Cabang Bank BJB Kota Bekasi Adhi Arief Wibawa mengatakan, pihaknya menyambut situasi ini dengan tangan terbuka. Diakhir tahun 2020 ini Bank BJB turut berkontribusi dengan memberikan sumbangsih bantuan bentuk CSR kepada panti-panti sosial yang membutuhkan di daerah Kota Bekasi, Jawa Barat.

Penyerahan CSR kepada empat Panti Asuhan di Kota Bekasi yaitu Yayasan Panti Asuhan Insan Bhkati Pertiwi Indonesia (IBP), Foundation yang bekerjasama dengan Berita Media Group (Koran Berita, Berita Bekasi, Tvberita.co.id), Panti Asuhan Dulur Salembur, Panti Asuhan Nur Fauziah, dan Panti Asuhan Dongeng Ceria.

“Alhamdulilah pada kesempatan jelang akhir tahun ini, bank bjb cabang Bekasi turut serta membantu yayasan melalui CSR bank bjb senilai Rp 20 juta yang dibagi untuk 4 yayasan.”

“Langkah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami dari bank bjb terhadap sesama. Sebagai bagian dari komunitas, Bank BJB berkepentingan untuk ikut andil dalam upaya-upaya produktif dalam memastikan hajat sosial masyarakat, khususnya di tengah masa pandemi covid-19,” ujarnya.

Dipaparkan Adhi, bantuan berupa santunan kepada panti-panti asuhan yatim ini merupakan persembahan Tandamata yang tulus dipersembahkan Bank BJB. Panti-panti sosial adalah lembaga yang memiliki peranan vital dalam tatanan sosial masyarakat.

Bantuan yang diserahkan kepada masing-masing Ketua yayasan di kantor Cabang Bank bjb Bekasi jalan Ir .Juanda, Bekasi Timur tanggal 11 Desember 2020 seniali Rp 1 juta dalam bentuk wakaf Al-Quran, dan uang tunai Rp 4 juta yang disetorkan kenomer rekening Atas Nama Yayasan masing-masing yang terdaftar sebagai nasabah bank bjb cabang Bekasi.

“Sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian kami di masa pandemi Covid-19. Dengan ini kami sampaikan bantuan melalui CSR bank bjb Bekasi. smoga bantuan ini sangat bermanfaat untuk yayasan panti asuhan yang merupakan jadi nasabah bjb bekasi,” jelas Adhi. (ais/red)