Beranda Bekasi BPPH PP Bakal Berikan Penyuluhan Hukum kepada Anggota

BPPH PP Bakal Berikan Penyuluhan Hukum kepada Anggota

TVBERITA.CO.ID, KABUPATEN BEKASI – Masih dalam momen suasana Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H. Badan Penyuluhan Pembelaan Hukum Pemuda Pancasila (BPPH PP) Kabupaten Bekasi melakukan silaturahmi ke kediaman Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris.

“Alhamdulilah, setiap tahun kita selalu seperti ini open house dan silaturahmi antar pengurus dari tingkat ranting hingga MPC,” ucap H. Apuk.

Lelaki yang sudah memimpin Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi selama 12 tahun ini mengapresiasi BPPH Kabupaten Bekasi yang selalu aktif dan menjadi garda ke depan dalam melakukan pembelaan hukum di organisasi Pemuda Pancasila.

“BPPH sangat kompak, semoga ke depan bisa menjadi lebih baik dan memiliki kesehatan dalam menjalankan pengabdiannya karena semua adalah pengacara,” tutupnya.

Sementara itu Ketua BPPH Kabupaten Bekasi, Ujang Suryadi, SH mengamini kalau dirinya selalu menjalin silaturahmi dengan Ketua MPC Kabupaten Bekasi dalam momen Suasana Idul Fitri. Dalam kesempatan tersebut, dirinya menyampaikan apa yang akan dilakukan BPPH Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi ke depan.

“Kapanpun, di manapun dan siapapun asal itu anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi pastinya kami siap memberikan pelayanan atau bantuan hukum kalau memang itu berurusan dengan hukum,” tegasnya.

Dirinya berharap BPPH agar lebih maju dan bisa menggali potensi untuk bisa bekerjasama atau menjalin komunikasi dengan kawasan industri, pemerintah daerah memberikan bantuan hukum di bidang advokat.

“Kami pun akan memberikan penyuluhan hukum kepada seluruh anggota dari tinglat MPC, PAC hingga Ranting agar bisa mematuhi aturan hukum sehingga tidak melakukan pelanggaran hukum,” ucapnya. (gil/fzy)