Beranda Karawang Bupati Cellica Berikan Motivasi untuk Finalis Moka 2022

Bupati Cellica Berikan Motivasi untuk Finalis Moka 2022

KARAWANG- Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana menerima audiensi 10 finalis Mojang Jajaka Karawang tahun 2022 di Aula Plaza Pemda lantai 3.

Menurut Cellica, para finalis merupakan putra- putri terbaik Karawang yang memiliki potensi yang mempuni.

“Dari cari bicaranya bagus, dari paparan dan keahliannya luar biasa. Ini adalah orang- orang hebat asal Karawang. Para kebanggaan orang tua yang telah terpilih menjadi Finalis Mojang Jajaka 2022,” kata Cellica seperti dilansir dari akun FB pribadinya, Senin (29/8/2022)

Namun dari semua itu, kata Cellica, yang terpenting adalah attitude dan karakter diri yang baik.

Baca Juga: Wagub Jabar Usul Poligami Demi Cegah HIV/AIDS, Ketua PBNU: Tidak Bisa Dibenarkan

“Pintar saja tidak cukup. Orang yang memiliki attitude yang baik, sopan, menghormati orang tua, guru dan orang lain itu menjadi nilai lebih dalam kehidupan,” ujarnya.

Lebih lanjut ia berharap wadah Mojang Jajaka ini harus ikut membentuk karakter yang diinginkan, agar menginspirasi anak-anak muda Karawang.

“Menjadi contoh minimal di wilayah sendiri sebagai representasi kecamatan di tingkat daerah dan syukur- syukur hingga nasional,” ujarnya.

“Insya Allah, kita ketemu di Final Mojang Jajaka Karawang. Temen- teman punya visi yang lebih maju dan skill yang lebih hebat dari kami, jadilah kebanggaan orang tua dan menjadi bagian dari regenerasi kepemimpinan di Karawang,” tutupnya. (ddi)