Beranda Karawang Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus DPC Pemuda Batak Bersatu Karawang

Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus DPC Pemuda Batak Bersatu Karawang

TVBERITA.CO.ID – Bupati Karawang, dr. Hj Cellica Nurrachadiana menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Karawang, di Aula Husni Hamid Karawang, Minggu, 23 Agustus 2020 siang.

Pelantikan berlangsung dengan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Pelantikan kepengurusan itu juga dihadiri oleh Ketua DPD PBB Jabar Wasinton Simanjuntak.

Dalam sambutannya, Bupati Cellica menyampaikan bahwa para pengurus maupun anggota PBB di Karawang harus kompak, bersinergi dengan pemerintah dan aparat penegak hukum untuk selalu menjaga kondusifitas di Karawang.

“Ormas PBB harus memberikan contoh baik kepada masyarakat Karawang. Bagaimana menjadi ormas yang benar-benar dekat dengan masyarakat,” kata Cellica.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati dan pengurus PBB Karawang melantik ketua PAC Majalaya Roni A Sitanggang dan disaksikan juga oleh Camat Majalaya.

Ketua DPD PBB Jabar, Wasinton berharap agar kepengurusan PAC di Karawang juga segera di bentuk di setiap kecamatan. “Saya berpesan agar mengemban tugas dengan baik, serta bersinergi dengan seluruh jajaran. Harapan saya, setelah pelantikan ini tugas-tugas organisasi dilaksanakan dengan baik,” kata Wasinton. (ris/fzy)