Beranda Headline Bupati Karawang Tidak Lagi Malu-malu Dukung 01

Bupati Karawang Tidak Lagi Malu-malu Dukung 01

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana tidak lagi malu-malu menunjukkan keberpihakan politiknya ke pasangan Capres-Cawapres 01 Jokowi-Amin.

Ketua DPC Partai Demokrat Karawang ini, Minggu pagi (7/4), terlihat menghadiri kegiatan Barisan Jokowi Pemuda (BJP) Color Fun yang bertemakan “Sehat Itu Nomor 01”. Yang digelar di lapangan parkir Ruko Galuh Mas.

Didampingi Ketua Relawan Barisan Jokowi Muda H. Aep Saepulloh, Cellica juga nampak menghibur ratusan peserta BJP Color Fun 01 yang rata-rata didominasi oleh kaum milenial tersebut dengan menari dan bernyanyi “Goyang Jempol”. Lagu pemenangan Jokowi-Amin.

Dikonfirmasi usai acara, kepada awak media, Cellica menuturkan rasa apresiasinya terhadap ribuan kaum muda milenial Karawang yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Karena menurutnya, kaum muda milenial Karawang harus sehat karena sehat itu nomor satu.

“Acara yang bagus sekali ya, tentunya saja kaum milenial Karawang, anak-anak muda kita harus sehat karena sehat itu nomor satu,” ujarnya.

Ketika disinggung apakah kehadirannya tersebut sebagai bentuk dukungan politiknya terhadap pasangan Capres Cawapres 01 Jokowi-Ma’aruf Amin, Ketua Partai Demokrat Karawang yang juga menjabat sebagai Bupati Karawang ini sempat terdiam dan kemudian mengatakan terserah.

“Terserah,” ungkapnya sambil lalu.

Ketua Tim Relawan BJP Color Fun sekaligus penyelenggara acara H. Aep Saepulloh pun mengakui kehadiran Cellica di acaranya tersebut sebagai bentuk dukungan kepada pasangan 01 dengan mengacungkan kedua jempolnya.

“Alhamdulillah Bupati datang ke sini, menyampaikan apresiasinya dan dukungannya kepada saya sebagai pembawa acara, dan saya pikir Bupati hari ini beliau tetap memperlihatkan bahwa beliau tetap jempol,” ungkap H. Aep penuh antusias. (nna/fzy)