Beranda News Bursa Calon Ketua DPD PAN, Agus Siap Bertarung

Bursa Calon Ketua DPD PAN, Agus Siap Bertarung

TVBERITA – Jelang Musda PAN Kabupaten Purwakarta untuk memperebutkan kursi Ketua DPD PAN Purwakarta yang rencananya akan diselenggarakan awal tahun 2021, setidaknya hingga hari ini sekitar 11 orang kader PAN Purwakarta telah mendaftarkan diri.

Salah satunya selain dari Incumbent Ketua DPD PAN Purwakarta Agus Sundana yang juga salah satu anggota DPRD Purwakarta juga muncul nama Agus Sugiyanto yang juga salah satu anggota DPRD Purwakarta yang juga siap maju dalam pertarungan dalam memperebutkan kursi Ketua DPD.

“Sampai hari ini pendaftaran sudah diisi sekitar 11 orang, termasuk saya yang ke sepuluh yang mendaftar,” jelas Agus Sugiyanto salah satu anggota DPRD Purwakarta dari PAN, Senin (21/12).

“Kalau saya siap bertarung dengan calon lainnya, dan sudah didukung DPC sebagai syarat pencalonan, namun saya sendiri sampai hari ini tetap melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan kader partai,” tegasnya.

“Bila nanti saya terpilih, yang pasti gak usah muluk-muluk, selain akan membesarkan partai, saya juga akan merangkul seluruh senior partai yang saat ini mungkin terlupakan,” paparnya.

“Menyentuh kader partai, dengan melakukan komunikasi yang intens, minimal masyarakat akan tahu siapa Agus Sugiyanto dan apa partainya, bukan kenal hanya salah satu saja, kan tidak baik juga kalau tahu partai tidak tahu siapa orang yang dipartai tersebut, begitu juga sebaliknya,” ungkapnya.

“Selain itu yang lebih penting, pembangunan di Purwakarta harus berani berinovasi dengan perencanaan pembangunan dan pendapatan apa yang bisa dicapai, dan yang lebih penting adalah komunikasi dengan pemerintah daerah dan harus objektif,” pungkasnya.

Pendaftaran bursa calon untuk memperebutkan kursi Ketua DPD PAN Purwakarta akan ditutup akhir bulan Desember 2020 ini. (trg/red)